Bab 171: Keberuntungan dan Kemakmuran Besar

2K 281 9
                                    

Bab 171: Keberuntungan dan Kemakmuran Besar

Shen Ying dan kelompoknya tidak menunggu lama.  Sekitar satu menit kemudian, gelombang besar Qi abadi menerobos pintu masuk dan sesosok mendarat.  Di dalam aula, semua makhluk abadi bangkit dan membungkuk.

"Salam, Kaisar Surgawi!"

Seorang pria dengan rambut hitam dan jubah putih berjalan ke aula.  Qi abadi di sekitarnya terus surut dan mengalir.  Dia sangat tampan.  Meskipun dia tidak terlihat mengesankan seperti Lobak atau Xun Shu, dia masih salah satu yang lebih tampan di dunia abadi, di mana orang sudah dianggap tampan rata-rata.  Wajahnya yang lebar dan baik memiliki ekspresi yang tegas dan tegas.  Kegembiraan yang dimilikinya ketika Ning Zi'an hilang.  Sekarang, dia adalah Kaisar Langit Chen Ge.

Chen Ge memandang kerumunan dan mengangguk, lalu berjalan menuju kursi kepala di aula.  Ketika dia melewati Shen Ying, yang masih mengunyah kue, dia berhenti.  Berbagai kaisar semuanya berdiri untuk membungkuk kepadanya, tetapi dia tetap duduk.  Tampaknya tidak ada yang memperhatikan ini.

"Guru Sekte Shen, sudah lama sejak kita terakhir bertemu." Chen Ge berhenti di depannya dan tersenyum, seolah tidak terpengaruh oleh perlakuan yang tidak biasa ini.  "Apakah kamu memiliki perjalanan yang mulus?"

"Ah?" Mulutnya masih diisi dengan kue.  Ketika dia mendengar pertanyaannya, dia menelan dan menjawab, "Tidak apa-apa, terima kasih."

Siapa orang ini?

"Itu bagus!" Dia tampak santai dan dia mengangguk.

Ekspresi berbagai kaisar menjadi gelap.  Tidak mengherankan bahwa Kaisar Surgawi tidak peduli dengan permintaan mereka - Kaisar Surgawi sudah bertemu Sekte Tak Terkalahkan sebelumnya.  Mereka mulai khawatir.

Chen Ge terus berjalan menuju kursi kepalanya.  Tiba-tiba, pandangan jahat melesat melewati mereka bertiga.  Lonemoon mengangkat kepalanya untuk melihat ada seorang pria dan seorang wanita mengikuti di belakang Chen Ge.  Salah satunya adalah Lu Ming, dan yang lainnya adalah Hui Ling, yang masih mengenakan jubah hijau muda.  Dia berubah cukup cepat.

Hui Ling masih tampak tidak puas dengan Shen Ying.  Mengambil kesempatan ketika Chen Ge berbalik, dia menatap Shen Ying dengan tatapan jahat dan berkata, seolah berkata, "Kamu tunggu dan lihat." Dia dengan cepat mengubah ekspresinya menjadi yang nakal dan tidak berbahaya sehingga akan sulit bagi siapa pun.  memanggilnya keluar.

Shen Ying memiringkan kepalanya.  Sebelum Hui Ling dapat mengubah ekspresinya, Shen Ying menggunakan kedua tangannya untuk menarik pipinya ke bawah dan menjulurkan lidahnya, menarik wajah lucu profesional.

Hui Ling berhenti, seolah-olah dia tidak mengharapkan Shen Ying melakukan sesuatu seperti ini.  Dia melompat dan kakinya menangkap sesuatu.  Dia jatuh ke depan.

"Saudari Junior!" Lu Ming dengan cepat membantunya berdiri sebelum wajahnya menyentuh lantai.  "Apa kamu baik baik saja?"

Bahkan Chen Ge, yang akan duduk, berbalik.  “Ling kecil, apa yang terjadi?  Bagaimana Anda bisa jatuh bahkan ketika berjalan di sini? "

Hui Ling sangat marah saat ini.  Ekspresi polosnya tidak lebih.  Dalam benaknya, dia mendengar suara mengejek Lonemoon dan dadanya tampak terbakar.  Matanya memerah dan bahkan sebelum dia menstabilkan dirinya, dia menunjuk ke Shen Ying dan berteriak, "Guru, dia ... dia membuatku takut dengan sengaja!"

Shen Ying, yang sudah kembali normal, duduk dengan tenang di kursinya.  Menggigit saya kalau begitu!

Lonemoon terkejut.  Menguasai?  Dia adalah murid Chen Ge!

Bagaimana ini bisa terjadi?

Chen Ge mengerutkan kening dan berkata dengan tegas, "Ling Kecil, hati-hati dengan kata-kata Anda!"

My Master Disconnected Yet AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang