rapat gak jelas

36.8K 4.9K 545
                                    

Jungkook total kesel, dia diseret paksa sama jimin keaula dan seragam karatenya diambil beneran sama taehyung. Katanya bakal dibalikin kalo pulang sekolah. Dia pengen banget ikut seleksi tapi karna gak dateng keruang latihan pasti gak kepilih, mungkin aja kan hari ini hari keberuntungannya dieskul karate.

Jungkook cemberut sambil pegangin papan yang berisi kertas ntah apa gak tau, jimin nitip dulu tadi soalnya osis kumpul dulu. Kan udah dibilang, pasti ngaret anak osis tuh dan jungkook gak suka.

Dia tengok kanan dan kiri buat liat keberadaan jimin atau taehyung, sip aman gak ada. Mending dia kabur.

"Mau kemana lu?"

Sialan, suara taehyung dari belakang mengintrupsinya. Ia berbalik dengan wajah sebal. Aduh jadi nyesel nengok, didepannya taehyung udah pake topi osis gitu dengan jaket baseball yang bertuliskan ketua osis. Dia memasukan tangannya didalam saku celana.

"Eh, taehyung hehee" ucap jungkook yang jadi salting. Padahal taehyung cuma diem gak lagi godain tapi dia malah salting.

"Lu mau seragam karate lu gak gua balikin sampe seterusnya? Ya silahkan" kata taehyung dengan wajah pongahnya.

"Serius taehyung lo ngeselin banget!" Jawab jungkook sambil cemberut dan menghentakan kakinya, berjalan melewati taehyung dan kembali ke aula duduk disamping jimin yang ternyata sudah disana.

"Jungkook dari mana? Nih absen dulu tanda tangan" tanya jimin sambil menyerahkan absen.

"Sumpah jimin kalo ini cuma ngomongin hal yang gak penting, gue banting lo dikelas depan taehyung" kata jungkook kesel sambil absen dan jimin cuma ketawa sambil ngusap kepala jungkook.

"Gak sabar dibanting gua kook"

"Bodo amat anjir!"




1 jam dan acara belum juga mulai, sumpah pengen teriak yeotan rasanya jungkook. Ini udah ngaret lama banget dan jimin juga tadi pamit keruang osis buat ngecek katanyaa.

Mana kebelet jungkook, bodo ah tinggal dulu dia mau ketoilet. Jungkook lari dari aula keujung buat ke toilet dan seketika dia nyesel, baru aja dia mau belok toilet tapi disanaa ada taehyung berdiri membelakangi nya dan jimin didepannya seperti sedang berciuman.

Nyesek. Rasa ingin ketoilet hilang sudah. Jungkook puter balik dan lari turun tangga, bukan ke aula tapi keruang karate. Persetan sumpah gak ada seragam, mending dia diruang eskul dari pada diaula. Gak perduli seragamnya gak dibalikin taehyung, dia bisa beli seragam baru.

"Jungkook mana seragam mu? Lagian kamu telat satu jam setengah katanya mau ikut seleksi gimana si?" Tegur sang pelatih.

"M-maaf pak, seragam saya ilang diloker" kata jungkook beralasan seadanya.

"Bagaimana bisa hilang diloker? Gak dikunci?" Bentak sang pelatih

"Kamu tau kan seragam itu harus dipesan sebulan dulu, kalau nanti kamu kepilih terus gak ada seragam mau pake apa kamu pas lomba?" Lanjutnya yang membuat jungkook menunduk dalam.

"Udahlah, saya ijinin kali ini kamu gak pake seragam karatenya. Buat semuanya dengar, jangan contoh jeon jungkook. Pemanasan 5 menit terus temui saya didalam buat seleksi"

Jungkook mengangguk dan melepas sepatunya, ia melakukan pemanasan sendiri dengan perasaan malu karna anak anak yang lain pada bisik bisik.

"Jungkook, mau pinjem seragam gue? Gue gak lolos seleksi tadi udah dipanggil pertama, lagian ukuran baju kita gak jauh beda kan?" Ucap temannya sambil memberikan jungkook air minum.

"Tapikan seragam nya ada namanya itu, udahlah gapapa. Gue juga belum tentu lolos seleksi. Makasih yaa minumnyaa" jawab jungkook sambil duduk dan meminum habis setelah melakukan pemanasan.

"Jeon jungkook" panggil sang pelatih.

"Semangat jungkook" kata jungkook pada dirinya sendiri dan berjalan kedalam.

Emosi jungkook lagi naik, dan pengen banget banting orang. Ya kali ajaa hari ini dia bisa melampiskan marahnya.

Sulit dipercaya, jeon jungkook lulus seleksi dan tapi dia dikasih waktu dua hari buat cari seragamnya atau kalau gak dia bakal diganti sama orang cadangan yang lulus seleksi juga.

Kaki jungkook sedikit cedera sebenarnya, tadi lawannya ngincer kaki terus dan alhasil keseleo. Untungnya gak parah banget. Dia jalan ke kelas dengan kaki pincang dan dewi fortuna sepertinya sedang berpihak dengannya, jam kosong.

"Jungkookkkkk lu kenapa anjir" teriak yugyeom sambil jalan kearah jungkook dan menuntunnya ketempat duduk.

"Gapapa tadi abis ikut seleksi ikut lomba, keseleo dikit nanti balik mau urut" jawab jungkook kalem.

"Ohhhh bagus, ilang dari aula lu tetep maksa ikut seleksi lomba. Lu tau jimin tadi sendirian wakilin kelas kita, gak guna lu jadi sekretari" kata taehyung nyamperin jungkook dan bikin seisi kelas diem.

"Udah tae, lagian gapapa elah" kata jimin sambil menarik taehyunh buat duduk.

Kadang ya kadang, jungkook tuh nyesel suka sama taehyung. Ngeselin diwaktu waktu tertentu, jungkook emang suka tapi inget yaa kalo lagi sebel ya sebel.

"Bacot amat siii" sahut jungkook sambil meluruskan kakinya.

"Kalo punya mulut dijaga!" Kata taehyung dengan nada yang tinggi.

"Emang lu lulus seleksi hah? Ninggal ninggalin rapat segala" lanjut taehyung.

"Tae udahlah lagian udah selesai kan rapatnya" kata jimin mencoba melerai.

Jungkook bangun dan matanya panas liat leher jimin yang ada bercak merah keunguan, ia tidak bodoh sumpah. Itu kissmark kan. Apa mereka melakukannya ditoilet tadi?

"Gak usah ngerendahin bisa? Gue lulus seleksi jadi sekarang balikin seragam gue!" Ucap jungkook dengan mata berkaca kaca.

Sumpah ya, jungkook gak cengeng kok beneran deh. Dia cuma emosi dan cemburu diwaktu yang bersamaan, patah hati buat kesekian kalinya liat taehyung sama jimin.

"Gak" jawab taehyung dengan santainya dan kembalu ketempat duduknya.

"Bajingan!" Geram jungkook.

"Jungkook!"

"Taehyung!"

Yaudah, hilang kesabaran jungkook. Satu pukulan melayang mengenai rahang taehyung yang langsung tersungkur kebawah.




Iihhh seneng banget akuu dapet respon baik lagi dari para pembaca ku yang  tercintahh hehehe💜💜💜

manis?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang