terkacangi

20.8K 2.8K 161
                                    

Jimin pulang dari luar sekitar jam delapan malam, ia melihat yoongi yang baru saja bangun.

"Hey sugar, nyenyak tidurnya hm?" Tanya jimin yang langsung menaruh makanan dimeja dan memberikan ciuman singkat di pipi nya.

Yoongi baru bangun dengan mata sayu nya dan ia menyenderkan kepalanya dibahu jimin, manja after sex cuma yoongi yang begini.

"Mandi sana biar seger, jimin udah mandii masa pacarnya belum sii" ledek jimin sambil memeluk yoongi yang ngusel ngusel dilehernya.

"Maless" jawab yoongi dengan suara khas bangun tidurnya.

"Ada taehyung sama jungkook, dikamar lagi pada tidur jugaa. Sana mandi habis itu aku bangunin mereka terus kita makan barengg, aku udah beliin makanan kesukaan kamu bonus cheesecake" jimin mencium pipi yoongi lagi.

"Ngapain si pada kesini kaya gak punya rumah ajaa" ucap yoongi yang sebel. Sebel dimana mana ada taehyung.

"Kamu juga gak dirumah kan, dirumahku ini"

"Jimin kan rumah ku"

Jimin tertawa membuat matanya menyipit, mengeratkan pelukan yoongi dan menggerakannya ke kanan dan kiri karna gemas dengan jawaban pacarnya.

"Udah sana mandii, nanti taehyung liat liat aset berharga aku lagi"

"Gendoonggg"

Aduhh, yoongi yang manis suka bikin jimin khilaf. Gemes banget. Jadi tanpa dijawab pun jimin langsung mengangkat tubuh yoongi yang ringan, yoongi hanya mengenakan kaos jimin tanpa bawahan makanya jimin suruh buruan mandi nanti keburu taehyung bangun keluar terus ngeliatin paha mulus yoongi.

"Kok mandi di kamar mandi deket dapur?" Tanya yoongi heran.

"Kalo mandi dikamar nanti bikin taehyung sama jungkook bangun, disini aja yaa gapapa?"

Yoongi menganggukan kepalanya dan turun dari gendongan jimin. Sementara yoongi mandi, jimin membersihkan sofa dan menyemprotkan minyak wangi lalu menyiapkan makanan di meja, dimulai dari makanan kesukaan yoongi, makanan kesukaan taehyung, makan dia dan makanan jungkook. Dia gak tau makanan kesukaan jungkook apa jadi dia samain aja kaya punya jimin dan ditambah pedas.

"Jiminnn anduk sama baju aku manaa" panggil yoongi dari dalam kamar mandi.

"Sebentar babyyy" jawab jimin sambil senyum sendiri dan masuk ke kamar.

Taehyung dan jungkook masih tidur, posisi saling memeluk membuat jimin iseng dan mengeluarkan ponselnya lalu membuka aplikasi kamera. Buat bahan ledekan ehee.

Setelah itu ia mengambil handuk dan baju yoongi yang ada dilemari jimin, yoongi suka menginap jadi ada baju dia dilemari jimin.


Setelah yoongi selesai mandi ia duduk diruang makan sambil minum Americano ice yang dibelikan jimin, sementara itu jimin ke kamar untuk membangunkan dua manusia yang masih asik tidur.

Taehyung bangun lebih dulu saat jimin membangunkannya, ia menatap jimin dengan mata setengah terbuka kemudian menguap.

"Jam berapa jim?" Tanya taehyung dengan suara seraknya.

"Setengah sembilan, bangunin jungkook buruan ayo makan. Gua tunggu didapur" jawab jimin yang kemudian pergi.

"Jung, bangun jung. Jungkook" taehyung mengguncang tubuh jungkook yang kini menggeliat pelan.

"Ngantuuk taehyung" jawab jungkook yang kemudian menutup dirinya sendiri dengan selimut.

"Betah amat dikamar jimin, ngantuk apa ngantuk?" Taehyung niat ngeledek doang sebenernya tapi jungkook langsung bangun dan natap taehyung dengan mata dipaksa buka.

manis?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang