masih manis

16.1K 1.7K 246
                                    

satu tahun setelahnya, jungkook dan taehyung lulus dari sekolah dan masuk di universitas yang sama. keduanya mengambil jurusan berbeda sesuai minat masing masing.

jungkook tetap lah orang yang sama seperti yang dulu taehyung kenal, lebih ke barㅡbar dan acuh dengan sekitar. lebih nyaman dengan lingkungan nya yang sederhana tanpa harus dikenal banyak orang.

sementara taehyung tetap sama dengan ketua osis dan teman sekelas yang menyebalkan bagi jungkook. sifat menyebalkan nya seperti nya sudah mendarah daging sampai ke sel sel dan tulang di tubuhnya.

namun dibalik itu semua, ada sifat yang tak banyak orang tau dan hanya keduanya yang sama sama menyimpan nya.

jungkook dimata taehyung adalah makhluk ciptaan Tuhan yang paling manis dan menggemaskan, tapi jangan harap kalian bisa melihatnya secara langsung, karna hanya taehyung yang bisa melihat sisi tersebut.




ㅡㅡㅡ



jungkook menatap jengah kearah kerumunan mahasiswa yang sibuk menatap dan memuji kim taehyung; kekasihnya. ayolah, taehyung hanya sedang bermain basket dengan salah satu senior nya kenapa begitu dipuja?

malah taehyung lebih ke tebar pesona dibanding bermain basket dengan benar.

"pacar lu tuh," Ucap seseorang yang membuat jungkook mengalihkan pandangan dari taehyung.

jungkook terkekeh samar sambil membuka kaleng soda yang diberikan oleh orang tersebut atau panggil saja eunwoo.

"masih kaya dulu ya, gak berubah. attention seeking." Ucap eunwoo yang membuat jungkook menatap nya sambil mengangkat alis nya sebelah.

"gue aja heran apa yang bikin taehyung begitu disukai orang, muka okelah gantengㅡ  banget malah,"

"pacar aja dipuji." potong eunwoo sambil tertawa.

"serius gak lagi muji tapi emang tampang dia oke, kan? jangan muna lah. tapi nyebelin nya itu loh, ditambah sifat seenaknya sama sok cool banget. apa yang dikagumi?"

"jangan lupain fakta kalo dia mantan ketua osis, kapten basket, selain tampang oke, otak nya juga oke. juara umum berturut turut kan dulu saingan lu dikelas?"

"ya, iya si. Tuhan pasti lagi bahagia kaya nya ya pas ciptain taehyung. diaㅡ "

"jungㅡ "

"diem, woo! kaya nya Tuhan gak adil nempatin taehyung di dunia, harusnya diaㅡ "

"dihati lu kan?"

"iya dihati gue aja jangan kemana mana biar gue bisa keep sendiri, waitㅡ kok? anjing." keluh jungkook saat ia menengok kearah samping disuguhi dengan wajah taehyung yang berkeringat setelah bermain basket.

bahkan jungkook gak sadar pas lagi ngomongin taehyung malah anaknya udah usir eunwoo disamping nya dan nungguin jungkook yang lagi ngomongin dia.

"hoo, gitu, di anjingin pacarnya? tadi kaya nya lagi muji muji gitu." Ucap taehyung sambil menopang dagu nya dengan tangan dan menatap jungkook jahil.

"gak tau males. mana eunwoo?" Tanya jungkook sambil menatap sekitar nya dan menemukan eunwoo yang sudah berjalan keluar kantin.

"rese lu, pasti nyuruh dia pergi kan?" lanjut jungkook sambil mendengus pelan.

"kamu tau gak, gimana Tuhan pas lagi ciptain kamu?" Tanya taehyung yang membuat jungkook menatap nya dengan binar mata tertarik.

"gak tau" jawabnya yang malah kini salah fokus dengan bibir taehyung yang baru saja di jilat oleh pemiliknya sendiri.

manis?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang