sorry

24.5K 3.2K 320
                                    

Jungkook membuka matanya dan yang pertama kali ia lihat adalaah jimin, ya Tuhan kenapa harus jimin dan mana taehyung?

Jungkook hendak bangun namun tangan nya tersambung selang infusan, ia menatap tangannya dan botol infusan bergantian. Lalu matanya menatap jimin yang hampir tertidur namun terbangun lagi saat bunyi ranjang terdengar.


"Jungkook? Syukurlah kalo lu udah sadar" kata jimin yang langsung berjalan kearah ranjangnya.

"Jim kok gue?"

"Lu sakit jungkook, badannya panas banget dan kondisi badan lu lemah jadi dokter nyaranin kalo lu harus di infus sampai kondisi lu pulih. Taehyung gak bisa jagain lu disini, dia masih diruangannya dan gak boleh keluar kamar karna kondisinya yang belum baik"


Jungkook bungkam dan menatap jimin yang terlihat lelah. Ah, jimin pasti cape dari semalam dia terjaga. Malam hari jungkook sempat bangun buat ke kamar mandi dan lihat jimin yang masih telfonan sama yoongi kayanya soalnya jungkook denger beberapa kali jimin panggil sugar. Yhaa siapa lagi emang sugarnya jimin kalau bukan yoongi?

"Jimin, maaf gue ngerepotin. Lo kalau mau istirahat gapapaa atau mending lo jagain taehyung. Gue takuut nanti kak yoongi lihat dan jadi masalah lagii"

"Santai aja jung, taehyung dijaga sama bang hoseok. Dia kebetulan dosennya gak masuk jadi langsung ke rumah sakit. Lagian gua udah bilang sama yoongi kok dan dia gak bakal marah, soalnya taehyung yang minta"

"Jimin,"

"Ya, jungkook? Perlu sesuatu?"

"Maafin gue jim yang bikin persahabatan lo sama taehyung jadi begini, terus juga sama kak yoongi apalagi sama temen temen lo yang lainnya" jungkook sungguh menyesal rasanya ingin memutar waktu.


Jimin tersenyum sambil mengusak rambut jungkook yang udah jadi kebiasaannya. Menatap jungkook yang masih enggan menatapnya dengan tatapan lembut.

"Jangan nyalahin diri sendiri jung, ya disini gua juga salah. Heran nya ntah gimana taehyung selalu nyuruh gua buat anterin lu lah, buat bantuin lu, ke apartemen lu buat temenin lu, ajak makan, sekelompok bareng, temenin main game sampe akhirnya gua sama yoongi sedikit jauh dan yoongi juga mulai susah gua temuin. Tapi yaudalah, udah kejadian jugaa. Ambil hikmahnya ajaa buat kedepannya biar bisa jaga hati"

Jungkook berkaca kaca mendengar jawaban jimin, jadi taehyung juga sengaja kaya mau deketin jimin buat dia? Terus soal masalah jimin dan hoseok itu gimanaa?

"A-ah, yaa. Jim, soal masalah lu sama- "

"Bang hosoek?" Potong jimin sambil ketawa bikin matanya menyipit.

"Kenapa ketawa?" Tanya jungkook bingung.

"Ya, lucu aja. Gak ada masalah si sebenernya, waktu itu yoongi emang sengaja kasih pelajaran ke gua mungkin? Yoongi sama bang hoseok gak ciuman, mereka cuma yhaa hadap hadapan aja dan karna gua ngeliat nya dari belakang jadi keliatan kaya lagi ciuman. Mereka sengaja ngerjain doang"

Jungkook menghembuskan nafasnya lega, kirain ada masalah apa lagi yang timbul gara gara kedekatan jungkook dan jimin.

"Jimin, kita masih temenan kan?"

"Ngomong apa si? Ya iyaa lah. Lupain yang udah lewaat, lu tetep temen gua jung" jawab jimin sambil tersenyum.


.


Sore harinya jungkook mulai membaik dan ia diijinkan untuk melepas infusannya. Dengan kondisi yang terbilang masih lemas jugaa, jungkook menolak untuk diantar jimin pulang. Padahal itu suruhan taehyung karna taehyung mau jungkook istirahat aja dirumah biar nyamaan, tapi yang namanya joen jungkook itu kepala batu jadi dia malah datengin ruangan taehyung.

manis?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang