jengukin

35.3K 4.6K 485
                                    

Yeri dan bambam membuat sup ayam dengan nasi dan telur mata sapi, tak lupa ada juga bulgogi yang tadi sempet dibeli dijalan. Beberapa sayuran lain dan rumput laut. Mereka makan bersama diruang tengah dengan canda tawa dan sesekali meledek satu sama lain, bahkan mingyu yang notabelnya bukan teman sekelas seketika akrab dengan yang lainnya.

Jungkook akhirnya makan setelah dari pagi nahan laper sendirian, dia minum obat juga biar pusing dan nyerinya ilang, dahinya diobati lagi sama yeri diganti pake plester karna mulai mengering namun masih terlihat biru. Sehun memanggil tukang urut langganannya dan sekarang lagi ngurut jungkook setelah mereka selesai makan semua.

Beberapa kali jungkook berteriak kesakitan saat kakinya dipijat dekat sumber keseleonya, tidak bohong rasanya memang sakit dan juga nyeri disaat yang bersamaan.

Karena besoknya libur jadi mereka memanfaatkan waktu hingga malam, namun saat pukul 9 satu persatu mereka pulang. Diawali dengan yeri dan sehun yang pulang, lalu bambam dan yugyeom, dan sisa jimin, taehyung dan mingyu.

Jungkook duduk diatas sofa sambil melonjoran, ketiga masih asik main pubg bareng. Jungkook liatin taehyung yang serius banget main, rasa itu belum sepenuhnya ilang kalo boleh jujur tapi apa boleh buat sigebetan udah punya pemilik.

"Eeanjirr! Gua disuruh balik nihh, duluan yaa" pamit mingyu sambil pake jaketnya dan membenarkan rambutnya.

"Cepet sembuh manis" kata mingyu sambil mengusak rambut jungkook, membuat jungkook tersenyum.

"Manas manisss teruss. Yaudah sana pulang, makasih gyu udah ditengokin makasih juga susu pisangnya hehehe" ucap jungkook yang bahagia dapet 4 susu pisang dari mingyu.

"Anything for you"

"Lancar ya gyuu" ledek jimin sambil ketawa.

"Ngalus mulu, itu adek kelas yang kemaren gak jadi lu tembak?" Ledek taehyung ikutan.

"Adek kelas mana anjir gak ada gua deket adek kelas, boong kook jangan percaya. Udahlah mau balik juga gua" jawab mingyu dongkol sambil memukul kepala jimin dan saat ingin memukul kepala taehyung kakinya ditendang lebih dulu.

"Sialan lu tae" keluh mingyu sambil keluar.

"Gua juga ikutan pulang deh, gak enak lu mau istirahat kan jung?" Tanya jimin sambil ngelirik jam yang sudah menunjukan pukul setengah sepuluh.

Jungkook berniat ingin bangun, namun taehyung menahannya. Kakinya jungkook keliatan bengkak yang kanan.

"Inget itu kaki masih sakit asal bangun aja" kata taehyung membuat jungkook cemberut.

"Tae, jungkook gua balik duluan yaa dahh" kata jimin yang langsung keluar tanpa nunggu jawaban jungkook atau taehyung duluan.

"Lah jim?" Ucap jungkook heran.

"Sialan jimin ninggalin" keluh taehyung.

"Apa? Lo mau balik juga? Tinggal balik sana susul jimin lo tuh"

Jungkook jadi sensi kalo deket taehyung kan, cuma ditinggal jimin yaelah kaya dia gak tau jalan aja. Segitu sedihnya ditinggal belahan jiwa?

Jungkook coba bangun lagi tapi lagi lagi taehyung nahan pundaknya.

"Apa si taehyunggg iihhh" keluh jungkook yang tanpa sadar merengek. Ini keberapa kalinya jungkook merengek didepan taehyung?

"Kaki lu jungkook! Mau kemana si lagian?" Tanya taehyung ikutan kesel. Batu banget jungkook udah tau kaki nya masih sakit, ya maaf kan jungkook lupa guys.

"Gue mau minum kedapur"

"Diem disitu, gua ambilin"

Taehyung pun jalan kearah dapur dan ngambil air putih digelas, lalu kembali lagi keruang tengah memberikannya kepada jungkook yang langsung ditenggak habis.

"Lu mau tidur?" Tanya taehyung sambil menatap jungkook yang lagi nunduk.

"Belum ngantuk tapi"

"Yaudah gua temenin dulu disini sampe lu ngantuk" kata taehyung yang bikin jungkook melongo tak percaya.

"G-gak usah, gapapa kalo mau balik nyusul jimin"

"Diem ganggu orang main game aja tar gua kalah" kata taehyung yang udah buka game nya lagi dan mulai fokus tanpa jawab perkataan jungkook.

Dan gak lama jungkook mulai ngantuk ngeliatin taehyung main game, dia tidur dengan posisi duduk dan kepala miring. Taehyung menghentikan game nya dan menatap jungkook yang sudah pulas.

"Taehyung!" Bisik jimin yang tiba tiba masuk lagi sambil mengendap ngendap.

"Lu katanya mau balik sana, tadi aja mau so so an ninggalin" kata taehyung kesel.

"Hehehe lupa yang, kan gua gak bawa motor tadi nebeng sama lu. Sekalian gua mau nginep ditempat lu"

"Hoo baru inget?" Jimin cuma nyengir lebar bikin matanya menyipit.

Satu diantara mereka berdua mengangkat jungkook kedalam kamarnya, menyelimutinya dan menaruh segelas air disamping mejanya takut tengah malem kebangun aus jadi gak usah jalan kedapur lagi biar kakinya cepet sembuh.

Ia mengusap kepala jungkook dengan lembut dan dengan jantung yang ribut, memberanikan diri mencium keningnya sambil membisik kata selamat malam semoga lekas sembuh.



Nahh lohh siapa ituu yang gituin jungkook? Jimin atau taehyung?

manis?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang