razia dan hukuman

34.7K 4K 574
                                    

"Sial!" Keluh jungkook untuk kesekian kalinyaa sambil lari 3 putaran dilapangan yang luasnya udah kaya bts mau gelar konser.

Keringetan? Jangaan ditanya! Baju seragamnya sampai basah dan nafas jungkook hampir habis sedangkan masih ada 2 putaran lagi.

Jungkook kena hukuman lari 5 kali keliling lapangan karna tadi waktu ada razia osis geledah atribut sekolah jungkook ketauan gak pake ikat pinggang logo sekolahan, kaus kaki pendek dan tidak membawa topi.

Sialnya hampir sebagian anak anak dikelas jungkook kena razia dan dapet hukuman yang sama dari si ketua osis.

"Jungkook, anjir sumpah gua gak kuat jung aduh kaki gua pegel" keluh yugyeom sambil lari pelan disamping jungkook.

"Ya lo pikir gue gimana ini, nafas udah diujung" sahut jungkook yang mukanya merah banget.

"Disuruh lari bukan pedekate" ucap taehyung sambil memegang toa yang membuat siswa dari kelas lainnya terkejut.

Dan dari jauh jungkook mengacungkan jari tengahnya kearah taehyung dengan wajah super kesal tapi dibalas dengan love sign dari taehyung namun dengan wajah datar.

"Gila hahaha lu beneran jadian sama dia?" Ledek yugyeom yang melihat adegan tersebut.

"Yaa gitulah, ngeselin yaa bukannya pacarnya diselamatin dari razia ini malah kena hukuman juga sial banget lagian kenapa dia gak bilang semalem waktu ketemu gitu loh kesel banget gue gyeom!" Ucap jungkook dengan wajah cemberut.

"Itu namanya taehyung taat aturan dan pilih kasih kookie, jarang loh ada ketua kaya dia gitu"

"Bodo ah kesel panas ini juga dia enakan cuma teriak teriak"

"Jungkook tunggu gua"

Dan keduanya lari kembali untuk menyelesaikan hukumannya, hari makin panas dan anak anak lainnya juga udah ada yang mulai akting nya pura pura sakitlah ini lah itulah. Dasar pembohong !

"Cape yaa? Nihh" ucap mingyu yang datang membawa dua air mineral dingin satu untuk jungkook dan satu untuk yugyeom.

"Gak usah, gue bisa beli sendiri" jawab jungkook yang masih ngos ngosan.

"Makasih ming" kata yugyeom yang langsung ambil airnya.

"Tenang aja gak aku apa apain minumannya" kata mingyu sambil duduk sebelah jungkook dan ngasih air kedepan muka jungkook.

"Apaan si gak usah so perhatian" kata jungkook yang mau bangun tapi ditahan mingyu.

"Aku udah minta maaf kan jungkook, harus kaya gimana lagi aku minta maaf biar dapet maafmu? Sumpah aku nyesel banget udah gak percaya sama kamu gitu. Maafin aku" ucap mingyu dengan wajah sedihnya.

"Maaf? Iya gue maafin. Udah kan?"

"Maafnya gak ikhlas"

"Yhaa bodo! Lo bisa dapet maaf gue tapi gak buat kepercayaan gue. Bukannya waktu itu lo lagi deket sama adek kelas kan diem diem dibelakang gue? Kenapa gak dilanjutin aja? Kasian itu adek kelas diphp in doang"

"Aku sayangnya sama kamu doang"

"Bullshit, basi"

Ini bukan soal mingyu yang raguin jungkook dan mikir jungkook masih suka taehyung makanya diputusin, faktanyaa setelah di gali lebih jauhh oleh bambam dan yeri si biang gosip mingyu ini deket sama adek kelas dan punya niatan mau bikin jungkook cemburu tapi sayangnya mereka keduluan putus jadi rencana mingyu gagal dan si adek kelas nya ini cuma kena php dan gamonin mingyu.

"Yugyeom, bantuin gua kenapa si" ucap mingyu dengan lesu nya setelah jungkook pindah duduk disamping yugyeom tanpa perduliin mingyu.

"Itu salah lu gyu, makanyaa kalau apa apaa tanya dan coba percaya satu sama lain. Dalam suatu hubungan kalo cuma satu orang yang percaya gak bakalan awet" kata yugyeom menasehati.

manis?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang