tau ah

29.9K 3.6K 339
                                    

Niatnya cuma mau temenin taehyung tidur eh malah jungkook ikut tidur pules disampingnya, taehyung yang udah kebangun karna suara jimin yang manggil masih asik mandangin muka polos jungkook waktu tidur.

Kalo dipikir pikir, jungkook sama taehyung itu gak terlalu akrab dikelas kaya jimin sama jungkook. Sesekali mereka emang satu kelompok kalaau lagi dipilihin tugas kelompok, kadang tanya tanya tugas dichat atau saling ngasih tau materi gitu. Ngobrol? Ya, seadanya ajaa gitu.

Malah taehyung suka banget cemburu liat jimin yang bisa banget ambil perhatian jungkook dengan hal hal kecil. Contohnya, game. Mereka sering banget ngobrolin game, ya taehyung juga mainan game gitu tapikan karna terlalu gengsi buat join jadi ngerasaa gimana gitu.

Jimin sama jungkook menyukai artis yang sama, big bang. Cuma beda bias doang. Mereka berdua juga seleranya hampir sama, itu yang bikin keduanya bisa akrab cepet dikelas. Lain sama taehyung. Jimin kan gak ada rasa jungkook jadi bisa akrab cepet dan gampang, sedangkan taehyung kan ada rasa jadi kadang suka deg deg an sendiri mau ngajak ngobrol.

Jungkook menggerakan badannya, memeluk gulingnya lagi dengan mulut yang terbuka sedikit, menunjukan dua gigi kelincinya yang mengintip malu malu membuat tehyung tersenyum hangat menatap sipujaan yang masih asik didunia mimpinya.



Pukul 8 malam jungkook membuka matanya dan meraba sampingnya yang terasa dingin dan kosong, ia menatap sekitar sambil mengucek matanya.

"Taehyunggg" panggilnya dengan suara serak khas bangun tidur.

"Taehyungggg" panggilnya lagi sambil bangun.

"T- "

"Didepan sayang, sini" sahut taehyung yang seketika membuat jungkook tersenyum.

Aduh, dipanggil sayang dong:)

Jungkook keluar kamar sambil membenarkan rambutnya agar terlihat rapi, padahal acak acakan abis bangun tidur juga keliatan lucu jungkook mah.

"Abis ronda lu semalem? Keboo banget" ucap jimin sambil ketawa dan melemparkan cola dingin yang langsung ditangkap jungkook.

Jungkook mendengus kecil, dan duduk disamping jimin sambil membuka cola dan meminumnya.

"Taehyung cola lu diminum jungkook" kata jimin sambil teriak, taehyung ada dikamar mandi ganti baju. Dia masih pake seragam, untungnya dobel kaos.

Jungkook yang lagi minum langsung batuk batuk dan naruh cola nya diatas meja.

"Woy, gua sengaja gak minum dari tadi mau gua dinginin juga malah diminum" sahut taehyung dari dalam kamar mandi

"Anjir lo jim!" Kata jungkook sambil memukul lengan jimin yang masih ketawa.

Taehyung keluar kamar mandi dengan wajah yang sudah dibasuh dan keliatan segeran, bibirnya juga udah gak sepucet tadi disekolahan. Rambut dikebelakangin, kaos putih lengan pendek dikeluarkan dengan celana seragam sekolah yang masih terpasang rapi dikaki nya.

"Mingkem" kata jimin sambil nyolek dagu jungkook yang padahal gak lagi mangap dan refleks jungkook tutupin mulut, saat sadar ia dikerjain jimin lagi satu tonjokan mendarat dilengannya.

"Sakit anjir jung, lu mah mukul nya beneran" keluh jimin sambil mengusap lengannya.

"Lo lagian ngeselin banget heran" jawab jungkook sambil minum cola nya lagi.

"Cola gua anjir diminum lagi" ucap taehyung sambil duduk didepannya.

"Bodo ah tinggal beli lagi jangan kaya orang susah" sahut jungkook dengan cueknya.

manis?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang