pensi

22.7K 3.3K 287
                                    

Hari ini pensi dan kelas jungkook mengambil tema kostum dengan warna putih dan navy atau warna levis. Sederhana kan dibanding sama kelas lain yang wah wah gitu deh kostumnya. Lagian kelas jungkook sepakat buat gak mengharapkan menang, karna kenyaman dalam berpakaian lah yang mereka perhatikan. Percuma dong pake baju bagus tapi kalo dipake gak nyaman? Apalagi acaranya sampe malem.

Iya sampe malem. Malem nya itu acara bebas aja gitu, cuma tambahaan.

Jungkook hari ini pake baju kaos biasa warna putih dengan celana jeans yang cukup longgar dikaki nya, sengaja dia gak mau pake yang pas kaki.

Jungkook dateng pagi bareng taehyung, dia dateng sama anak osis. Sarapan dikantin dan ngeliatin si pacar yang sibuk lagi briefing dilapangan. Mereka serius banget dan entah kebetulan atau gimana, anak osis pake baju putih sama celana jeans semua.

Mata jungkook tertuju pada jimin yang lagi angkat bangku buat ditaro diatas panggung. Jimin menggunakan baju putih tanpa lengan, matanya masih keliatan ngantuk dan ganteng kenapa gitu loh. Jungkook menggelengkan kepalanya dan tersadar dari dunianya.

Hari ini cukup dingin ternyata, tadi aja jungkook bawa jaket. Dia usap usap lengannya yang cuma tertutup kaos nya.

"Pake" kata taehyung yang tiba tiba dateng sambil lepas jaketnya.

"Gak usah tae, kan lo- "

"Gua bilang pake ya pake, lagian gua gerah"

Dan jungkook pun memakai jaket taehyung yang terlihat kebesaran dibadannya. Jungkook memperhatikan taehyung yang lagi pasang jam ditangannya, tapi taehyung gak kalah ganteng kok sama jimin. Rambut taehyung udah keliatan panjang dan tatapannya jatuh tepat dibibir taehyung yang lagi dijilat; kebiasaan.

Kenapa jadi pengen cium:(

Jungkook menatap sekitar, udah mulai rame. Bahkan sebagian murid yang ngurusin konsumsi buat kelas masing masing juga udah mulai dateng. Yah gak bisa cium taehyung dulu dong kalo gini, nanti diliatin orang.

"Taehyung," pangggil jungkook sambil bangun. Tadinya dia duduk gitu seperti biasa duduk dibawah pohon deket lapangan.

"Apa?" Tanya taehyung sambil membasahi bibir bawahnya dengan lidahnya.

"Gue ke kelas yaa, tadi udah ada beberapa yang dateng mau bantuin aja"

"Ohh yaudah, nanti bilangin kalo acara udah mulai suruh ikut partisipasi dibawah kelapangan semuaa"

"Iyaa. Semangaat tae" ucap jungkook sambil mencium pipinya kilat dan langsung lari ninggalin taehyung yang bengong.

"Dasaaarr "  taehyung tersenyum sambil memegang pipinya yang habis dicium, habis itu dia bantu yang lainnya lagi sambil ngecek .




Satu persatu bintang tamu mulaai hadir, suara riuh dilapangaan mulai terdengar begitu pun musik yang mulai menyala. Banyak stan makanan dan minuman, ada foto box, ada yang sibukk dikelas ntah ngapaain, pagi ini sekolahaan disulaap sedemikian rupa.

Sebelum acara dimulai ada pembukaan yang mengharuskan si ketua acara memberikan sambutan dan sepatah dua patah untuk membuka acara, sementara guru guruu mendapat tempat duduk dekat panggung dengan tenda yang melindungi kepala dari sinar mataharii.

Ada barisan kakak kelas yang sebentar lagi akan menginggalkan sekolaahan, mereka mendapat tempat duduk khusus jugaa didekat lapangaan dengan tendaa dan selebihnyaa lapangaan dikosongkan untuk beberapa siswa yang nantinyaa pasti akan ramai saat acara musik dari bintang tamu yang diundang tampil.


Jungkook menatap panggung saat mc menyebut nama taehyung untuk memberikan sambutan sebagai ketua pelaksana acara.

"Taehyung ganteng yaa jung, " ucap yeri sambil berdiri disamping jungkook.

manis?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang