manis nya taehyung

36K 3.3K 652
                                    

Tak terasa liburan mereka terhitung sebentar. Yhaa, banyak mau emang. Dikasih libur dua minggu an masih aja kurang, dasar anak sekolahan.

Hari ini mereka masuk ke kelas baru dong, jadi kakaknya kakak kelas alias kelas terakhir. Satu tahun lagi dan mereka akan lulus, lalu jadi anak kuliahan.

Hubungan taehyung dan jungkook masih berjalan sama, kini keduanya sepakat untuk menggunakan aku kamu jika bicara satu sama lain.


"Pagi pacaarr" sapa taehyung sambil memberikan satu susu pisang kearah jungkook yang lagi jalan ke kelas.

"Ehh, pagi jugaa. Dari mana?" Tanya jungkook sambil membuka susu pisangnya dan menatap taehyung heran, soalnya tuh anak gak bawa tas.

"Ruang osis. Tadi dateng awal sama jimin, besok mau ada serah terima jabatan osis baru soalnya." Jawab taehyung sambil merangkul bahu jungkook.

"Udah bukan anak osis lagi dong?"

"Engga, jadi MPO."

"Apaan MPO?"

"Mantan pengurus osis hahaaa"

"Ohh. Duduk dimana?" Tanya jungkook saat memasuki kelas.

"Duduk sama jimin tempat biasa belakang, gak belakang banget si tuh baris kedua dari sini" tunjuk taehyung yang ada jimin lagi ngobrol sama temen yang lainnya.

"Jungkook!" Panggil yugyeom sambil melambaikan tangan.

Ada yugyeom dibaris kedua dekat pintu, tempat duduk ketiga. Nyuruh jungkook untuk duduk disampingnya lagi.

"Yugiiiiii" teriak jungkook sambil berjalan kearah yugyeom bersama taehyung yang masih merangkulnya.

"Duduk berdua lagi?" Tanya taehyung yang diangguki Jungkook dan yugyeom.

"Yaudah. Aku ke jimin yaa?" Pamit taehyung sambil mencium pipi Jungkook sekilas.

"Okeee" balas jungkook yang langsung duduk dan bercerita banyak bersama yugyeom.


Tak lama bambam datang membawa makan, lalu gabung yeri yang langsung duduk dimeja yugyeom. Keempatnya sibuk makan dan bercerita. Sesekali akan ada canda dan tawa, paling heboh bambam.

Sementara itu dibangku belakang taehyung tersenyum menatap jungkook yang terlihat begitu senang bertemu temannya lagi, tawa nya membuat taehyung mau tak mau ikutan tersenyum.

Kini taehyung sudah bebas dari acara osis dan tanggung jawab biasanya, mungkin ia hanya akan sesekali ikutan rapat sebagai mantan ketua osis ia juga harus ikut serta mengawasi osis baru.

Waktu taehyung kini banyak. Pulang sekolaah bisa jalan dulu sama jungkook kemana aaja tanpa takut waktu, bebass ajak jungkook semaunya tanpa harus buru buru pulang buat urusin osis.

Terkadang memang melelahkan dan juga kesal sebagai osis, apalagi menjabat sebagau ketua itu tidak mudah. Tapi taehyung akui, itu menyenangkan dan akan selalu ia kenang. Menjadi orang yang dikenal satu sekolahan karna jabatannya. Ia banyak mendapat pembelajaran dan juga ilmu, semoga saja bermanfaat nanti saat ia sudah menjadi dewasa.





Dikarenakan ini hari pertama, jadi hanya ada perkenalan wali kelas, mencatat jadwal pelajaran dan jadwal piket, lalu memilih pengurus kelas dan selebihnya hanya jam kosong kemudian pulang. Enak kan? Coba setiap hari begini hahaaa mau nyaa wlekk 😝

"Mau kemana nih?" Tanya taehyung saat sudah diparkiran. Kembali menggunakan motor nya.

"Gak ada acara osis osis an?" Tanya jungkook sambil menatap taehyung yang sudah menaiki motornya.

"Gak. I'm totally yours babe. Gak ada osis osis an lagi" jawab taehyung sambil mengedipkan matanya.

"Gayaaa mantan pak ketu. Gimana kaloo ke cafe deket sini? Tadi pagi aku liat ada cafe baru, cobain mau gak?"

"Siap ! Habis makan kemana? Masih siang nih kalo pulang"

Taehyung menyalakan motornya dan mulai meninggalkan sekolahan, melajukan motornya dengan kecepatan sedang dengan jungkook yang memeluk pinggang nya.

"Nonton?"

"Nonton apa? Gak ada yang seru kayanya minggu ini aku liat."

"Ihh, ada taehyung. Nonton maleficent yang kedua yhaa?"

"Film apa itu?"

"Kamu belum nonton?"

"Enggak. Emang apaan?"

Dan sepanjang jalan jungkook menceritakan film maleficent pertama agar taehyung sedikitnya paham alur nya saat nonton nanti. Padahal kan tinggal streaming aja liat di internet jadi gak usah cape cape jelasin, tapi yaudahlah biarin aja mereka berduaan.

Sementara itu jimin merana ditinggal taehyung pacaran, yoongi ada kelas dan berakhir duduk sendirian di Starbucks sambil nyebat dan main mobile legend. Sesekali ia akan menggoda anak sekolahan lain yang kebetulan lewat untuk diajak mengobrol, cuma iseng aja biar punya temen ngobrol sekalian tebar pesona. Hehee .  .

Dan taehyung sama jungkook tetap menikmati waktunya berdua. Menikmati masa remaja sebagaimana anak sekolahan lainnya yang dimabuk asmara; jalan, makan, nonton bioskop, atau main kerumah masing masing dan melakukan sesuatu bersama.

Jungkook akan selalu menjadi manis nya taehyung yang mewarnai hari harinya, seberapa sering pun mereka berantem atau sekedar adu mulut, kedua nya akan tetap akur kembali dan paling gak bisa berjauhan. Nama nya juga anak muda.


- T A M A T -

Uwaahh ! Terima kasih yang udah ikutin cerita manis dari awal, maupun yang baru bacaa. I purple you 💜💜💜

Nanti akan ada book baru, jangan lupa cek work aku ! Dan habis ini aku mau selesain cerita Twinie Jeon dulu yorobunn, jadi jangan lupa di cek dan dibacaa yhaa siapa tau sukak heheee .  .

Kolom untuk berkata kasar. Barang kali ada yang mau disampaiin 😅

.

manis?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang