Bagian 28 : Kejelasan

2.3K 365 58
                                    

Titan ukuran 15 meter itu berlari diatas dinding. Kumpulan bubuk mesiu yang telah dipersiapkan sebelumnya sudah siap di punggungnya. Bersamaan dengan itu, Titan Rod Reiss nampak kehilangan keseimbangan karena ledakan yang ditujukan pada kedua tangannya. Kesempatan emas bagi Titan Eren untuk melemparkan mesiu tepat pada mulutnya yang sedang terbuka.

Titan yang ukurannya lebih besar dari Kolosal Titan itu akhirnya meledak karena mesiu yang dilemparkan Eren. Potongan tubuh titannya terlempar ke segala arah.

"Semuanya! Cepat selesaikan dengan ODM Gear!" Seru Erwin pada anggota Survey Corps disana.

Levi dan yang lain langsung melesat untuk membereskan kekacauan akhir. Jika tidak segera dibereskan, potongan dari Titan Rod Reiss itu bisa beregenerasi kembali. Jadi, misi mereka adalah memotong titik vitalnya sekaligus membunuh ayah dari Historia, Rod Reiss.

"Erwin" Lorraine menatap sang Komandan yang berdiri tidak jauh darinya.

"Terserah, Lorraine. Kau sudah tahu apa yang harus dilakukan."

Setelah mendengar perkataan Erwin, seketika Lorraine melesat menyusul Levi dan yang lain. Gadis itu tanpa basa-basi lagi memotong beberapa potongan tubuh Titan yang dilewatinya.

"Cepat sekali!" Connie dan Sasha terkejut karena Lorraine yang tiba-tiba saja muncul.

"Oi..oi.. dia bercanda, ya? Aku bahkan tidak melihatnya ketika memotong!" Seru Jean.

"Dia seperti cahaya, cepat sekali.." desis Armin dari tempatnya.

Aku tidak bisa melihat gerakannya. Kata Levi dalam hati.

Dimana titik vitalnya?! Lorraine mengedarkan pandangan mencari-cari organ penting dari titan itu.

Sementara Historia agaknya tengah menemukan organ vital Titan tersebut dan segera memotongnya begitu juga ayahnya yang berada didalamnya.

Selepas itu, ledakan besar terjadi diatas langit Distrik Orvud. Gadis manis itu terlempar hingga jatuh di sebuah tempat. Beruntung ia baik-baik saja. Penduduk disana segera menolongnya setelah menanyakan keadaannya.

_*_*_

LORRAINE SIDE

Pertarungan dengan Titan Rod Reiss telah berakhir. Historia berhasil memotong organ vital dari titan tersebut sekaligus membunuh ayahnya. Kasihan juga, tapi bagaimana lagi. Lagipula, Historia sendiri juga telah menyanggupi rencana ini.

Saat ini aku dan beberapa anggota Survey Corps termasuk Levi sedang mencari anggota Pasukan Interior Pertama untuk ditangkap. Mereka mungkin akan dihukum atau semacamnya.

Puing-puing dari gereja bawah tanah keluarga Reiss benar-benar kacau. Kerusakannya cukup parah. Dengan keadaan yang seperti ini aku tidak yakin ada yang selamat.

"Oh? Kuharap aku tidak salah lihat.." gumamku sesaat setelah melihat bayangan seseorang di kejauhan.

"Cepat beritahu Levi-heicho jika Kenny telah ditemukan." pintaku pada salah satu prajurit. Lantas prajurit itu segera pergi menemui Levi yang tengah memeriksa keadaan dibawah. Sementara aku memilih ke tempat Kenny secara diam-diam.

*-*-*

"Kau kehilangan banyak darah dan lukamu cukup parah. Dengan keadaan seperti itu, kau tidak akan selamat" Levi sudah berdiri di hadapan Kenny yang sekarat.

Tetapi, tiba-tiba Kenny mengeluarkan sebuah kotak yang berisi penyuntik dan cairan titan.

"Mungkin.. jika aku menyuntikkannya aku bisa berubah jadi titan dan sedikit memperpanjang umurku." Tutur Kenny yang sudah lemas. Levi tersentak karena terkejut.

[Book 1] SHINGEKI NO KYOJIN | [Attack On Titan X OC]✔Where stories live. Discover now