GREETING

1.9K 187 28
                                    

Assalamu'alaikum, Selamat siang, Salam Sejahtera semuanya! Masih adakah yang baca book ini? Duh, maaf ya jarang update. Aku minggu-minggu kemarin ada UAS dan minggu ini baru libur. Ya, emang agak beda sih sama Universitas lain jadwalnya hehe.

Jadi, karena udah lama banget nih gak buka dunia oranye ini aku gak nyangka kalau book ini ternyata otw 10K readers & 1K+ votes. Aku terharu banget karena ini baru pertama kalinya aku meraih pencapaian ini. Terus aku juga mau banyak-banyak terima kasih sama kalian semua yang udah baca dan add book ini di library kalian. Kalian bener-bener bikin aku semangat nulis dan berimajinasi.

Ok, masuk ke intinya. Postingan ini selain bertujuan buat menyapa kalian para readers tercinta juga akan menginformasikan beberapa hal. Pertama, Book ini akan tetep jalan. Aku minta maaf karena jarang update chapter baru karena kesibukan yang gak bisa di prediksi.

"Apa susahnya sih buka wattpad bentar trus update kan katanya chapter selanjutnya udah ready tinggal publish habis itu lanjut lagi deh kegiatan lain." Iya, jujur aku udah nulis sampe yang Season 3 part 2 pertengahan tapi ya asal kalian tahu, aku perlu edit-edit lagi supaya sempurna.

Aku mengoreksi satu chapter itu harus buka lagi chapter sebelumnya, chapter awal-awal, dan mencocokkan dengan apa yang aku buat sendiri juga biar ceritanya nyambung dan masuk akal sesuai SnK. Meskipun aku ambil scene, kata-kata, dan alur dari cerita aslinya tapi aku selalu menambahkan scene dan percakapan sendiri kok. Yang tidak lain tidak bukan bagian dari si tokoh utama di Book ini yaitu Lorraine. Jadi bisa bayangin gak sih, sebuah cerita yang udah jadi terus dirombak lagi karena tokoh baru tapi tanpa merubah cerita (endingnya atau epic moment-nya) mungkin aku bakal membuat proses ceritanya yang beda, tapi hasilnya tetep sama kayak di cerita aslinya.

Pusing💆‍♀️

Dan lagi, sebenernya aku sempet ragu mau lanjutin Book ini atau enggak soalnya ada sebagian orang (aku yakin bukan kalian ya readers) yang bilang kalau tulisanku ini plagiat dan nggak kreatif karena cuma co-pas dari cerita aslinya yg versi anime. Gara-gara itu aku kepikiran dan sempet terpikirkan buat stop aja Book ini. Tapi, setelah aku pikir-pikir lagi dan karena kalian yang sangat berharga buatku akhirnya aku putuskan untuk terus lanjutin Book ini sampai selesai. Menurut kalian, apa Book ini cuma plagiat aja?

Kedua, aku gak bisa tentuin hari update tetap ya. Takutnya kalau aku tentuin misal setiap hari Sabtu eh ternyata pas hari itu aku gak bisa update karena ada hal mendadak jadi kan kasihan kalian kena php. Jadi aku update-nya pas aku longgar ya. Tapi kuusahakan langsung update begitu chapter baru udah ready. Gimana, keberatan nggak? Atau ada usul/saran?

Ketiga, kalian di bebas tugaskan untuk komen kok readers. Jangan malu-malu mengutarakan ide, kritik, komen, atau sekedar basa-basi ya. Aku justru seneng banget kalau kalian aktif di Book ini.

Keliatannya itu aja. Nanti kalau ada tambahan mungkin bakal aku kasih tau lewat postingan lain di Book ini (kalau di Percakapan Profil aku takut kalian gak banyak yang baca soalnya kan yang nerima notif cuma yang follow aku). Sekian dariku, maaf kalau ada salah ya readers. Ini mungkin telat, tapi gak telat-telat bangetlah

Selamat Tahun Baru 2020! Happy New Year! Semoga tahun ini bisa lebih baik lagi dari sebelumnya💐💫

—Sun

[Book 1] SHINGEKI NO KYOJIN | [Attack On Titan X OC]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang