33. "Di mana dia?" - Xiao Nai

139 10 0
                                    

"Kihyun..."

"Pergi!" seru Kihyun.

"Kihyun, apa yg kau katakan? Kau sedang berbicara dengan siapa?" tanya Kanna.

"Tidak, bukan apa-apa."

"Kihyun, angkat kepalamu."

"Tidak! Cepat pergi!"

"Angkat kepalamu."

"Aku bilang tidak!" Kihyun berteriak keras sampai Kanna menghentikan permainannya.

Kihyun bersyukur sekali saat suara Zhao Fei tidak lagi terdengar, tapi dahinya berkerut saat tiba-tiba suasana berubah menjadi sepi. "Mengapa berhenti, Kanna?"

"KIHYUN, AWAS!" Kihyun mendongak saat Hyun Woo berteriak dan matanya langsung melebar saat tidak sengaja melihat wujud umibozu. Kihyun mau berteriak tapi dengan cepat mulutnya ditutup, tapi sudah terlambat.

"Lepaskan aku!" Kihyun berusaha untuk melepaskan diri dari genggaman umibozu. "HYUN WOO!"

Tanpa pikir panjang, Hyun Woo, langsung berubah wujud, rambut yg berwarna hitam berubah menjadi panjang dengan tanduk yg muncul di kepalanya lalu terbang cepat untuk menyelamatkan Kihyun.

"Bawa semua kapal kembali ke pantai!" seru Xiao Nai yg langsung dilaksanakan oleh Arata. "Sialan! Mengapa bisa terjadi lagi?!"

Xiao Nai juga ikut berubah, rambut pendeknya yg berwarna hitamnya berubah menjadi panjang dan berwarna putih lalu iris matanya berubah menjadi berwarna biru langit, lalu, langsung terbang untuk membantu Hyun Woo menyelamatkan Kihyun.

"Akan kualihkan perhatiannya, kau menyelamatkan istrimu." Mereka bertarung menyelamatkan Kihyun tapi, tak bisa menggunakan kekuatan penuh, karena umibozu pasti akan semakin tidak terkendali.

Lautan menjadi semakin bertambah tidak tenang tapi beruntung Arata, Min Hyuk dan Kanna telah membawa semua kapal kembali ke pantai.

Akhirnya Kihyun bisa mengerti mengapa Hyun Woo dan Xiao Nai, dianggap sebagai ayakashi yg terkuat.

Api merah yg keluar dari tangan Hyun Woo menyala terang & Xiao Nai dengan petir di tangan, tapi waktu hampir habis, karena umibozu tidak dapat berada di atas permukaan air dalam waktu lama, dan akhirnya kembali masuk ke dalam laut, bersama Kihyun yang masih berada digenggamannya.

"HYUN WOO!" Kihyun mulai merasakan air dingin yg membasahi tubuh ,dan pandangan matanya jadi buram.

"KIHYUN!" Dan yg Kihyun lihat untuk terakhir kali adalah Hyun Woo yg berusaha untuk menggapainya.

🦋🦋🦋

"Kihyun, bangun." Mata Kihyun terbuka mendengar suara yg menyebut namanya dan saat sudah terbuka sempurna, seorang gadis sedang berdiri di samping.

"ZHAO FEI?!" Kihyun sungguh terkejut saat melihat sosok Zhao Fei yg jelas. "Apakah aku sudah mati?!"

"Kau belum mati." tawa Zhao Fei.

"Lalu aku sedang berada di mana?"

"Alam bawah sadarmu dan saat ini tubuhmu sedang bersama tubuhku."

"Jadi sebenarnya kau belum mati?! Syukurlah, sekarang cepat buat aku sadar supaya kita bisa kembali!"

"Hanya kau yang bisa kembali karena racun penjara bawah laut tidak akan berefek kepadamu sementara tubuhku mungkin sudah hancur jika pelindung yang dibuat oleh umibozu tidak ada."

"Umibozu yg telah membuatnya?!"

"Kau akan tahu ketika sudah sadar. Umibozu tidak seperti yg orang lain pikirkan, dia hanya marah jika ada yg berteriak karena terbiasa dengan kesunyian."

Bride of The Demon | Monsta XWhere stories live. Discover now