[o-;

6.3K 1.2K 237
                                    



Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.











➡"BANG ADEL PINJEM HAPENYA IH!"

"Tapi baterainya udah low, Dek. Emang buat apasih?"

"Nanti sekalian, aku mau pake buat streaming lagu baru bts!"

Dengan pasrah berkedok bucin, Fadel berikan hpnya kepada si bungsu. Oh, kalian tanya keluarga Prasaja lagi ngapain? Ini nih, lagi bantuin Difa streaming mv baru BTS yang duet sama Halsey noona, judulnya Pria dengan Cinta.

Minus si Papa sih, soalnya dari jam 10 pagi tadi, Tristan udah pergi. Katanya ada urusan, padahal ini Minggu. Tapi ya terserahlah.

"UWA UWA UWA UWA UWA"

"Dek, kecilin----astaghfirullah"

Fadel tuh pas disamper Difa lagi ada di dapur, lagi buat luwak kopi putih. Pas dia balik ke ruang tamu mau ngeliat adek-adeknya dia auto nyebut.

Kenapa?

Soalnya satu rumah besarnya udah keisi dengan lagu Pria dengan Cinta, udah gitu ada Aidan sama Difa lagi joged-joged nggak jelas, sesekali mereka teriak-teriak.

"LISEN MA MA BEBI"

"OH MA MA MAY! OH MA MA MAY!"

"KAK JIMIIIIN!"

"LOP IS NATING STRONGGER"

"DEN E BOY WIT LOP"

Aidan joged-joged nggak jelas sambil teriak. Difa sesekali joged sambil ngefanboy Jimin, nggak lupa di tangan mereka berdua ada ARMY Bomb versi 3.

Maklum ya, mereka satu rumah itu ARMY semua, tapi yang paling hardcore itu Difa dan untuk Aidan dia mulfand---walaupun lebih ke Mendapat Tujuh.

Yaudah lah ya, keluarga bobrok kan memang gini bentukannya.






Pindah ke Tristan,

Kira-kira lagi dimana sih Pak Bos kita ini?













🌸

"Bagus nggak?"

"Gan--eh maksudnya bagus kok"

"Makasih lho, Ra"

Yoi. Tristan sekarang lagi bareng sama Rashyif. Dimana? Di mall punya Tuan Muda Dirgantara lah.

Jadi gini, dari kemarin Tristan itu udah janjian sama Rashyif mau pergi. Katanya Tristan mau ngajak Rashyif buat belanja baju untuk acara ulang tahun perusahaannya.

Ingetlah ya Tristan pernah bilang ke Rashyif kalau dia mau belanja baju bakal bawa Rashyif lagi.

Tapi! Ternyata sebelum belanja baju, Tristan iseng nanyain ke Rashyif warna untuk rambut yang keren kira-kira apa dan sama Rasyhif dijawab, 'Biru!'.

finding bunda | tk Where stories live. Discover now