🌷5🌷

6.9K 691 73
                                    

Tepat saat jungkook mendaratkan bokongnya di sofa ruang tamu, ponselnya berdenting petanda ada pesan masuk. Ia segera membaca pesan tersebut.

Matanya membulat seketika, bukan dari lisa, melainkan dari mantan kekasihnya, yein.

Entah dari siapa yein dapat menemukan nomor teleponnya, padahal ia sudah mengganti nomor lama dengan nomor baru, lantas siapa yang memberitahu nomornya itu pada yein?

Juga dimana tempat ia bekerja, mengapa yein kembali di hadapannya? Melihat yein mengingatkannya pada masa lalu.

Segala kenangan yang ia dan yein buat membuatnya kembali teringat akan hal itu, aish. Jung, jangan kau ingat masa lalu itu, lupakan!

Pesannya berisi;

Yein: Bisakah kita bertemu hari ini?

Tanpa ragu jungkook membalas pesan itu.


Jungkook: Kita bertemu di taman xxx

Yein: Baiklah.

Jungkook segera bergegas ke kamar untuk berganti baju, lalu pergi tanpa berpamitan pada lisa terlebih dahulu.

-

-

-

Suasana di taman kali ini cukup sepi, hanya ada beberapa orang di sana. Jungkook dan yein duduk berdampingan di bangku taman.

Mereka hanya berdiam diri, bingung ingin memulai darimana dan sampai mana. Sedari tadi jungkook memainkan jarinya gelisah, begitupun dengan yein.

Cukup canggung memang karena ini untuk pertama kalinya mereka duduk sedekat ini setelah lima tahun mereka tidak bertemu dan bertatapan mata sekalipun.

Pada akhirnya jungkook membuka suara, "Kau tahu darimana nomor teleponku dan segala tentang kehidupanku?"

Yein menggeleng pelan, "Kau tidak perlu tahu, yang terpenting kita bisa bertemu setelah bertahun-tahun lamanya"

"Apa kau masih mencintaiku? Kumohon, jawab dengan jujur" Tanya yein membuat jungkook terdiam seketika.

"Aku hanya mencintai lalisa, istriku. Kau adalah masa laluku yang harus aku lupakan dan aku sudah melakukan itu" Jungkook mengalihkan pandangannya ke depan.

Mendengar jawaban jungkook seperti itu, dadanya berdenyut nyeri, bola matanya melembab, menahan sesuatu yang akan keluar dari pelupuk matanya itu.

"Bisakah kita kembali menjalin hubungan yang sempat terputus? Aku berjanji tidak akan mengecewakanmu lagi, jung" Ucap yein terdengar memohon.

Jungkook memegang pundak yein cukup kuat dan menatap kedua bola mata itu, "Aku sangat mencintai lisa, sebentar lagi kami akan kedatangan anggota keluarga baru, kau sudah kuanggap sebagai temanku sendiri. Kuharap kau dapat melupakanku dan mencari lelaki yang lebih baik dariku dan jangan pernah menggangguku lagi"

Yein menggeleng cepat, "Aku tidak bisa hidup tanpamu, jung"

"Aku rela kembali ke korea hanya karena ingin bertemu denganmu"

"Aku tahu kau masih mencintaiku'kan? Jawab saja, jung"

"Tidak, yein. Kita hanya sebatas teman saja, tidak lebih dari itu"

Di sisi lain, secara tidak sengaja lisa menyenggol salah satu pot bunga yang ada di sana, ia bersembunyi di balik pot-pot bunga yang berjajar rapih. Walaupun ia tidak bisa mendengar dengan jelas percakapan antara jungkook dan yein, namun lisa yakin jika mereka menyembunyikan rahasia besar padanya.

Mulai dari tatapan jungkook pada yein, begitupun sebaliknya, semuanya sudah terjawab. Selama ini yang ia takuti terjadi-- jungkook berselingkuh dengan wanita lain di belakangnya.

Lisa segera berlari saat jungkook melihat keberadaannya. wanita itu berlari sekuat tenaga, mengacuhkan jungkook yang terus meneriaki namanya beberapa kali.

Air bening itu lolos begitu begitu saja, ia berlari sambil memegang perut besarnya agar si malaikat kecil yang ada di dalam perutnya tidak terguncang. Ia menoleh ke belakang, di sana jungkook masih berlari mengejarnya.

Lisa tidak sadar jika dirinya berhenti di tengah jalan dan dari arah kanan mobil berwarna hitam melaju dengan kencangnya, suara klakson tidak membuatnya segera pergi dari tempat ia berpijak, hingga suara saling bertabrakan itu terdengar sangat jelas di indra pendengar.

Kakinya lemas, tidak sanggup melihat pemandangan di hadapannya, ketakutan dan keterkejutannya bersatu dalam sekejap.

Lisa menatap tubuh itu yang tergeletak tidak berdaya di tepi jalan dengan darah segar yang mengalir deras di dahinya.

Dengan suara lemahnya, lisa berujar, "Jungkook..."

Aku tunggu vote dan komen kalian 😙

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku tunggu vote dan komen kalian 😙

You're My Everything [Lizkook]✔Where stories live. Discover now