🌷6🌷

6.7K 646 80
                                    

Jungkook segera di bawa ke rumah sakit terdekat oleh orang-orang yang berlalu lalang di sana dan orang yang menabraknya itu akan membayar semua biaya selama jungkook di rumah sakit.

Lisa sudah menelpon sahabat-sahabatnya dan kedua orang tua jungkook berada di jepang, mereka usahakan secepatnya pulang ke korea untuk melihat keadaan anaknya. Walaupun pekerjaan mereka tidak bisa di tunda, tetapi mereka melakukan demi anak semata wayangnya.

Pada saat lisa yang hampir saja tertabrak, jungkook segera berlari menghampiri lisa dan mendorongnya sampai ke tepi jalan, pada akhirnya jungkooklah yang tertabrak. Yein yang memang berlari mengejar jungkook di belakangnya itu terkejut saat pria itu tertabrak mobil yang melaju cukup kencang.

"Jika saja jungkook tidak menyelamatkanmu, dia tidak akan seperti ini" Ujar yein, lisa menoleh pada gadis itu.

"Ini semua karenamu, jungkook tertabrak karenamu!" Yein berbicara dengan nada yang cukup tinggi.

Lisa hanya bisa menggelengkan kepalanya, kendati demikian ia terus menangisi apa yang terjadi pada jungkook.

Benar, jika saja jungkook tidak menyelamatkannya pasti ia yang tertabrak, bukan jungkook.

Tak lama chaeyoung dan jimin datang, di susul oleh jisoo dan jin, lalu jennie dan yoongi, chaeyoung segera memeluk lisa erat. Turut berduka cita atas apa yang terjadi pada jungkook.

"Lisa, bagaimana kondisi jungkook?" Tanya chaeyoung.

"Aku tidak tahu, chae "

"Seharusnya yang tertabrak itu aku, bukan jungkook" Ucap lisa dengan gemetar.

"Sudah, lis. Semua ini kehendak Tuhan, doakan saja yang terbaik untuk jungkook" Jisoo mengusap pelan punggung lisa, memberinya ketenangan.

"Kau siapa?" Tanya jennie, pasalnya ia baru melihat wajah asing itu.

"Dia mantan kekasihnya jungkook" Jin segera menjawab,membuat lisa, chaeyoung, jisoo dan jennie terkejut bersamaan.

"Bukankah kau sedang berada di amerika? Apa tujuanmu datang kembali ke korea?" Tanya jimin yang penasaran tujuan gadis muda itu kembali ke korea.

"Jadi, kau adalah mantan kekasih suamiku? Lalu kenapa kau datang ke dalam kehidupan kami berdua? Apa kau ingin memisahkan kami berdua, huh?"

Lisa tidak bisa menahan emosinya saat mengetahui bahwa yein adalah mantan kekasih jungkook karena pria itu tidak pernah menceritakan tentang masa lalunya, lalu mengapa yein muncul di antara mereka berdua? Apa yein mempunyai niat buruk padanya? Atau ada alasan lain?

"Betul, yein. Kenapa kau memunculkan dirimu diantara lisa dan jungkook? Ku harap kau tidak mempunyai niat buruk pada mereka berdua" Ujar yoongi dengan nada dinginnya.

"Karena aku masih mencintai jungkook"

Untuk kedua kalinya keempat wanita cantik itu di buat terkejut oleh jawaban yein, lisa tak habis pikir apa yang gadis itu pikirkan.

Sang dokter keluar dari ruangan tersebut, lalu lisa segera menghampiri dengan beberapa pertanyaan, "Bagaimana keadaan suami saya, dok? Apakah dia baik-baik saja?apakah saya boleh masuk?"

Chaeyoung berusaha menenangkan lisa, "Tenangkan dirimu, lisa"

"Pasien bernama jeon jungkook mengalami benturan cukup keras di bagian dahinya, pasien mengalami amnesia, pasien kehilangan setengah dari memorinya, kalian bisa menjenguknya besok karena pasien butuh pemulihan" Ucap dokter tersebut.

"Kalau begitu saya pergi dulu"

"Terimakasih, dok"

"Besok kita ke sini lagi, kau belum mengisi perutmu'kan?" Ucap jisoo dan di angguki oleh lisa.

Sementara yein ingin menginap semalam di rumah sakit karena ingin menjadi orang pertama yang menjenguk jungkook.










*****

Keesokan harinya, pukul delapan pagi, lisa sudah duduk manis di kursi yang tersedia oleh rumah sakit tersebut, yein dan lisa saling melirik satu sama lain.

Setelah dokter mengatakan bahwa jungkook sudah bisa di jenguk, lisa segera masuk ke ruangan dimana jungkook di rawat. Yein berjalan di belakangnya, gadis itu menutup mulutnya dengan kedua tangannya saat melihat keadaan jungkook.

Dahinya yang terlilit perban, wajahnya yang pucat pasi dan tubuhnya yang terlihat kaku.

Lisa berdiri di samping jungkook, menggenggam tangan itu erat, air mata itu meluncur tanpa seizinnya, bibirnya gemetar, ia mengusap pipi itu pelan.

"Jung, cepatlah sadar. Aku sangat merindukanmu, ini semua salahku, jung" Ujar lisa.

Jari-jari pria itu bergerak, petanda bahwa jungkook sudah terbangun dari siumannya, pertama yang ia lihat adalah ruangan bernuansa putih pucat dan bau khas obat-obatan.

"A-aku dimana?" Tanyanya sambil melihat sekeliling ruangan yang bernuansa putih pucat itu.

"Kau di rumah sakit, jung" Jawab lisa.

"Maaf, kau siapa?" Tanya jungkook sambil menunjuk lisa.

Wanita itu terkejut saat jungkook bertanya seperti itu, apakah jungkook lupa akan dirinya? Apa memang jungkook benar-benar tidak mengenalnya?

"Aku istrimu dan ini anak kita" Lisa menunjuk pada perut besarnya itu, lalu mengalihkan pandangannya pada jungkook.

Jungkook menggeleng cepat, "Kau bukan istriku"

Pria itu menatap yein yang berdiri tepat di samping kiri lisa, lalu menggenggam tangan gadis itu dengan begitu eratnya.

"Yein adalah istriku, bukan kau"

"Yein adalah istriku, bukan kau"

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Vomment please🖤

You're My Everything [Lizkook]✔Où les histoires vivent. Découvrez maintenant