🌷14 [End]🌷

11K 720 68
                                    

Tujuh bulan kemudian..

Waktu berlalu begitu cepat, tidak terasa bahwa hari ini adalah hari pernikahan chaeyoung dan jimin yang di laksanakan di gereja katedral, suasana menjadi sunyi tatkala Sang mempelai wanita yang di gandeng oleh Sang ayah menghampiri
sang mempelai pria yang sudah menunggu kedatangan wanita yang akan menjadi istrinya itu.

Hari ini chaeyoung terlihat lebih cantik dari biasanya, wajah cantiknya memancarkan kebahagiaan yang tersirat jelas di wajahnya. Begitupun dengan jimin yang terus mengulas senyum lebarnya.

Begitu masalah-masalah yang mereka berdua alami sudah selesai, dengan cepat jimin segera melamar chaeyoung dengan romantisnya di Sungai Han. Satu bulan kemudian pernikahan yang mereka tunggu-tunggu pun terjadi.

Dimana mereka saling menyatukan cinta mereka dan berjanji kepada Tuhan bahwa ini adalah pernikahan satu kalian seumur hidup dan mereka akan tetap bersama dalam suka maupun sedih sampai maut memisahkan. Setelah acara pemberkatan selesai--chaeyoung dan jimin di persilahkan untuk berciuman.

Sorakan dari para jemaat di sana memenuhi gereja itu, salah satu pasangan jemaat yang duduk berada di paling depan itu menangis harus saat melihat pernikahan sahabatnya itu.

Lisa menangis di pelukan jungkook, akhirnya impian chaeyoung terkabulkan. Mereka pun mengingat kembali momen pernikahan mereka yang juga di laksanakan di gereja yang sama.

Dimana mereka saling berhadapan dengan Sang pendeta, mengucapkan janji suci kepada Tuhan dan dimana mereka berciuman di depan para jemaat, juga dimana mereka di karuniai anak perempuan yang bertumbuh pesat dan cantik seperti lisa seiring berjalannya waktu.

Sementara baby hyun hanya menatap kedua orang tuanya itu dengan tatapan bingungnya, pipinya yang tembam dan mata bulatnya yang cantik itu seperti menggambarkan seorang Lalisa Manoban saat bayi dulu.

Wanita yang sangat sempurna bagi jungkook, tidak ada wanita lain selain lisa di hatinya.

"Jangan menangis, nanti chaeyoung melihatmu akan ikut menangis, hm?" Ujar jungkook sambil menghapus air mata Sang istri.

"Aku terharu, jung"

Pandangan mereka beralih pada baby hyun yang tiba-tiba menangis, lalu lisa menimang baby hyun sambil memberikan kecupan ringan di pipi tembamnya.

"Baby hyun kenapa? Ingin tidur? Atau kau ingin di gendong oleh daddy?" Tanya lisa gemas melihat ekpresi baby hyun yang polos.

Mungkin anak itu merasa di abaikan oleh kedua orang tuanya, jadi baby hyun tiba-tiba menangis untuk mendapat perhatian dari lisa dan jungkook.








*****

Para jemaat mulai bersalaman dan memberi selamat atas pernikahan chaeyoung dan jimin, setelah itu pasangan dingin yoongi dan jennie, pasangan tertua jin dan jisoo dan para jomblo taehyung, hoseok dan namjoon, yang terakhir pasangan termuda dan teromantis lisa dan jungkook.

"Selamat atas pernikahan kalian~"

Lisa dan chaeyoung saling memeluk satu sama lain, di sana chaeyoung menitikkan air matanya, mengingat perjuangan lisa dan sahabat-sahabatnya yang lain membantu persiapan pernikahannya dengan jimin.

You're My Everything [Lizkook]✔Where stories live. Discover now