🌷9🌷

6.3K 706 81
                                    

Jungkook memandangi awan berwarna gelap gulita itu, bintang-bintang kecil menjadi penghias di sana. Lengannya berpegangan pada penyangga yang terbuat dari besi.

Hanya saja ia sedang memikirkan hal-hal yang menganggu pikirannya akhir-akhir ini, ia mengenali sahabat-sahabatnya, orang tuanya dan istrinya sendiri.

Tetapi entah mengapa ia sama sekali tidak mengenali siapa lisa, kenapa wanita itu tinggal di rumahnya? Dan kenapa setiap melihat wajahnya itu selalu membuatnya ingat pada seseorang, tidak terlalu jelas namun ia masih bisa melihat bahwa wajahnya itu seperti wajah lisa.

Apa maksud semua ini? Ia merasa ada perbedaan saat melihat wajah yein dan lisa, perbedaan yang sesungguhnya. Jika kalian di posisi jungkook, kalian akan merasakan apa yang ia rasakan.

Lalu jungkook menghirup udara malam itu, sesekali ia memejamkan matanya, menikmati semilir angin yang menerbangkan beberapa helaian rambutnya.

Hingga ia terkesiap saat lengan seseorang memeluk pinggangnya dari belakang, lalu ia berbalik untuk melihat siapa pemilik lengan itu.

Setelah melihat siapa pemiliknya, jungkook mengulas senyum tipisnya, "Kau belum tidur?"

Yein menggelengkan kepalanya pelan, "Cuaca malam ini cukup buruk untukmu, entah apa dan siapa yang membuatmu nyaman di posisi ini"

Yein melanjutkan kalimatnya, "Dan aku lelah menunggumu tidur"

Jungkook terkekeh pelan, "Kau bisa tidur duluan, aku akan menyusul nanti"

"Aku tidak bisa tidur jika kau tidak ada di sisiku" Yein berujar dengan sejujurnya, ia memang tidak bisa tidur tanpa ada jungkook di sisinya.

"Kau sedang apa sih?" Tanya gadis itu.

"Hanya menghirup udara malam saja" Jawabnya.

"Benarkah? Apa kau tidak berbohong padaku?"

Jungkook mencubit hidung yein gemas, "Tidak sayang, cepat sana tidur"

Bukannya menuruti apa yang jungkook katakan, gadis itu malah menyandarkan kepalanya pada dada bidang milik jungkook dan memeluk pinggang itu dari samping dengan eratnya.

"Aku nyaman dengan posisi seperti ini" Ujar yein.

Jungkook mengangkat dagu yein lembut, dua detik selanjutnya kedua belah bibir itu menyatu, tanpa adanya lumatan apapun, jungkook hanya sekedar menempelkan saja, tidak lebih.

Karena hatinya dan pikirannya sedang berlawanan arah, membuat jungkook bingung.

Tanpa mereka sadari, seseorang menangis dalam diam tatkala hatinya hancur untuk kesekian kalinya.





*****

Suasana mendadak sepi saat lisa datang sambil memegang perut besarnya. Kedatangannya menimbulkan banyak pertanyaan karena pada saat lisa datang-- matanya sembab seperti habis menangis, bibirnya bergetar hebat dan hidung mancungnya yang memerah.

"Apa yang terjadi?" Tanya jin sambil berjalan menghampiri lisa dan membawa wanita itu duduk di tengah-tengah antara mereka.

"Kau habis menangis? Siapa yang membuatmu seperti ini?" Tanya yoongi khawatir.

"Jungkook menyakitimu? Atau gadis menyebalkan itu?" Tanya hoseok yang duduk tepat di samping yoongi.

"Katakan pada kami, lis" Ucap taehyung.

"Kau sungguh membuat kami khawatir" Ucap namjoon yang khawatir sekaligus penasaran di balik kedatangan lisa ke rumah taehyung.

Taehyung pergi ke dapur untuk membuatkan lisa teh hangat, agar lisa lebih tenang dan bisa menjelaskan semuanya.

Lisa menarik nafasnya dalam-dalam, menatap hoseok, namjoon, jin dan yoongi secara bergantian.

Keputusannya sudah bulat, tidak bisa di ganggu gugat karena dirinya benar-benar sudah memikirkan ini dengan matang setelah kejadian beberapa jam yang lalu.

"Di minum teh hangatnya, lis"

Wanita itu menyesapnya sedikit, lalu membuka suaranya, "Aku sudah memikirkan ini dengan matang. Aku sudah lelah dengan semua ini, aku butuh istirahat agar tidak terus merasakan kesedihan"

Keempat pria tampan itu mendengarnya dengan seksama setiap kata yang lisa lontarkan.

"Katakan apa yang kau maksud, lis" Ucap namjoon yang sangat penasaran.

Wanita itu terlihat kesulitan hanya untuk mengucapkan satu atau dua kata, semoga apa yang sudah ia putuskan tidak akan membuatnya menyesal di akhir.

Lisa melepas cincin yang melingkar di jari manisnya itu, lalu menyodorkan cincin itu pada taehyung.

"Tolong jaga cincin itu baik-baik, ne?"

Taehyung mengangguk walau tidak mengerti.

Lisa menghembuskan nafasnya pelan, sebelum berujar, "Aku ingin bercerai dengan jungkook"

Lisa menghembuskan nafasnya pelan, sebelum berujar, "Aku ingin bercerai dengan jungkook"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



I miss everything about lizkook💜

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

I miss everything about lizkook💜

You're My Everything [Lizkook]✔Where stories live. Discover now