New Story

2.1K 61 2
                                    

Halo!!!

Woahhh.....SELESAI!

senang rasanya kalo ceritanya udah selesai, Rion mau ngucapin terima kasih kepada para readers yang udah setia baca FF ini.

Terima kasih juga buat para voters dan komentators yang selama ini udah menjadi moodbaster Rion :)

Jujur, Rion seneng banget baca komen kalian yang exited untuk ending FF ini dan itu buat mood Rion naik banget dan jadilah Rion update lagi malam ini juga sesuai permintaan kalian :)

Rion tahu banget setiap cerita pasti ada kekurangan termasuk cerita ini dan selama Rion nulis, Rion sadar kalo masih banyak banget kekurangan Rion maka dari itu Rion minta maaf kalo kebanyakan Typo

Rion juga mau ngucapin selamat berpuasa bagi yang melaksanakannya🙏

Sekali lagi terima kasih semuanya!!!, tunggu Rion kembali di FF berikutnya!!!!
Jangan bosen sama FF Rion✌✌

Wait a minute....

Jangan lupa baca FF Rion yang baru, bakal update di hari yang sama menggantikan FF ini pastinya

Seperti biasa, Rion bakal kasih Review Covernya ok

The Revenge Game

Dendam diantara mereka membuat mereka saling menjatuhkan hingga mereka tidak menyadari bahwa diri mereka dalam kondisi membahayakan!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dendam diantara mereka membuat mereka saling menjatuhkan hingga mereka tidak menyadari bahwa diri mereka dalam kondisi membahayakan!

Son Wendy, adalah seorang gadis polos yang terjebak dalam sebuah game balas dendam yang membuat temannya perlahan mati satu persatu.

!One By One Dead!

Revenge Game Begins!!!!

Bagaimana dengan nasib kehidupan Wendy dan teman-temannya? Akankah ia dapat hidup kembali? Atau terjebak pada ruang yang sama bersama dengan teman-temannya yang lain?

Jangan lupa baca 👉 THE REVENGE GAME👈 new story!!!

Terima kasih semuanya, sampai jumpa kembali!!!!💕

THE SECRET AGENT [COMPLETE]Where stories live. Discover now