Part 1: Childhood Friend

18.9K 1.9K 299
                                    

Warning!

Alpha!Namjoon
Omega!Seokjin
ABO!AU

.
Berikut adalah sedikit penjelasan soal ABO!AU dalam AU ini

Alpha: Kasta tertinggi dalam kehidupan sosial, secondary sex selain Laki-laki dan Perempuan, umumnya hidup sebagai pemimpin atau bekerja di posisi utama, sangat dianggap dalam kehidupan sosial. Alpha bisa berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Pasangan Alpha bisa sesama Alpha, Alpha-Beta atau Alpha-Omega. Alpha berjumlah tidak terlalu banyak, kurang lebih 30% dari seluruh populasi dan karena agak jarang, Alpha selalu disegani.

Beta: Kasta kedua dalam kehidupan sosial, secondary sex selain Laki-laki dan Perempuan, namun tidak terlalu berpengaruh, secondary sex Beta hampir tidak terlalu dianggap dalam kehidupan sosial karena Beta bisa hidup dalam kehidupan sosial manapun, dan akan dianggap dalam kehidupan sosial manapun. Beta bisa berjenis kelamin laki-laki dan perempuan, bisa berpasangan dengan Alpha, sesama Beta, atau dengan Omega. Beta menempati jumlah populasi paling tinggi mencapai lebih dari 60%.

Omega: Kasta ketiga atau kasta paling rendah dalam kehidupan sosial, secondary sex selain Laki-laki dan Perempuan, menempati jumlah paling sedikit, tidak lebih dari 10% dari seluruh populasi. Omega tidak diperkenankan bekerja terlalu keras karena tubuhnya tidak bisa mendapatkan beban kerja serius, Omega hanya bisa berpasangan dengan Alpha. Pasangan Beta dan Omega bisa saja terjadi namun sangat jarang karena Beta tidak bisa memberikan 'klaim' pada Omega.

Klaim: Gigitan yang diberikan Alpha pada Omega tepat di kelenjar yang berada di tengkuk Omega. Gigitan itu akan membuat aroma Omega tersebut berubah menjadi seperti milik Alphanya dan tidak lagi menarik perhatian Alpha ataupun Beta lain. Klaim hanya bisa diberikan satu kali, gigitan klaim bisa dihilangkan melalui operasi dengan membuang kelenjar yang ada di tengkuk Omega, tapi jika itu dilakukan, Omega itu tidak lagi bisa memiliki Alpha, dan dia juga tidak akan menarik bagi siapapun. Menghilangkan gigitan klaim sama dengan membunuh separuh diri sendiri bagi Omega.

Choker: Omega yang belum memiliki Alpha atau belum diklaim oleh Alpha wajib memakai choker di lehernya. Choker ini terbuat dari kulit imitasi dengan bahan cukup tebal yang bisa didapatkan secara gratis di rumah sakit saat Omega sudah mencapai usia tujuh belas tahun tanpa calon Alpha yang potensial untuknya. Choker ini biasanya berwarna hitam polos tanpa hiasan apapun kecuali kaitan yang berada di samping atau di belakang choker. Choker ini juga berfungsi untuk menekan kelenjar aroma Omega yang berada di tengkuknya agar tidak terlalu menarik perhatian Alpha atau Beta.

Heat: Kondisi fisik dimana Omega sangat siap untuk dibuahi atau membuahi (untuk kasus yang sangat jarang), semua organ reproduksi Omega dalam kondisi aktif dan jika tidak memiliki Alpha, maka Omega diharuskan untuk tinggal diam di dalam rumah sampai heat selesai. Kondisi heat normal berlangsung setiap bulan dalam jangka waktu paling cepat tiga hari dan paling lama satu minggu.

Rut: Kondisi fisik dimana Alpha sangat siap untuk membuahi dan dibuahi (dalam kasus tertentu), seluruh organ seksual Alpha dalam kondisi aktif. Rut untuk Alpha terkadang bisa terjadi satu atau dua bulan sekali, jika Alpha tersebut sehat maka dia akan mengalami rut setiap bulan dengan jangka waktu kira-kira 3-4 hari. Rut seorang Alpha bisa memicu kondisi heat tiba-tiba bagi Omeganya apabila mereka terikat kuat.

Suppressant: Obat yang diminum oleh Alpha dan Omega untuk menekan pengaruh hormon saat heat maupun saat rut. Umumnya, hanya Omega yang meminum obat ini dan ini menjadi obat wajib bagi seorang Omega yang kebetulan belum memiliki Alpha. Rut suppressant untuk Alpha tetap ada namun harganya sangat mahal dan membutuhkan persetujuan dokter khusus.

LiéTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang