Chapter 01 - Meet

216K 5.6K 34
                                    

Amerika ,Los Angeles

Tepatnya di perusahaan Pattinson Corp,terlihat seorang pria yang memiliki paras tampan, rambut bewarna hitam pekat, mata yang tajam bak elang tetapi di setiap kesempurnaan pasti ada kekurangan, bukan? Ya kekurangannya ia memiliki sifat arrogant dan dingin membuat banyak orang jika berdekatan dengannya seperti sedang di antartika.

Selain dingin, dia memiliki sifat pekerja keras. Seperti saat ini,
ia sedang sibuk berkutat dengan banyak berkas yang harus ia tanda tangani. Hingga seorang sekretaris yang diketahui bernama Risa, masuk kedalam ruangannya. Namun ia memilih tetap tidak mengubrisnya.

"Apa jadwalku hari ini?" ucap pria itu tanpa mengalihkan pandangannya terhadap sekretarisnya.

"Hari ini anda akan ada meeting dengan klien yang sangat penting. Ia merupakan kolega bisnis yang berperan di bidang kuliner" jawab wanita berambut ikal yang tak lain adalah sekretarisnya.

"Baiklah jam berapa meeting itu dilaksanakan?" tanya pria itu lagi.

"Setelah jam makan siang anda akan meeting bersamanya. Tetapi sebelum itu ia tidak dapat hadir dikarenakan sedang sakit dan diwakili dengan putri semata wayangnya" jelas wanita itu sambil menatap kearah pria itu.

"Kau boleh kembali ke mejamu sekarang"kata pria itu tanpa melirik sedikit pun kearah lawan bicaranya.

"Baik, Mr.Pattinson" ucap Risa, lalu kemudian ia melangkah meninggalkan ruangan boss nya.

Calvin Sean Pattinson Ceo termuda dan terkaya yang terkenal oleh seluruh penjuru dunia. Itulah dia. Perusahaannya bergerak dibidang perhotelan dan properti yang bercabang di belahan dunia.

Dia mempunyai sikap dingin yang muncul dalam dirinya sejak ia beranjak dewasa. Sikap dinginnya itu tumbuh karna ada permasalahan nya dengan kekasih masa lalunya.

Flashback on

Seorang wanita yang sedang bersama kekasihnya itu bernama Clara ia berpacaran dengan Calvin sudah hampir 1 tahun. Hubungan mereka sangat baik membuat banyak orang iri akan kemesraan mereka berdua.

Hari ini adalah hari aniversary mereka yang ke 1 tahun. Calvin tampak sangat bersemangat ingin bertemu dengan kekasihnya itu. Saat ia ingin membeli bucket bunga dan coklat untuk merayakan aniversarinya, ia melihat seorang wanita yang sangat mirip dengan Clara. Tapi wanita itu sedang bersama pria lain.

Calvin menghampiri wanita itu, dan betapa terkejutnya dia. Bahwa itu benar adanya jika iru adalah kekasihnya, Clara. Banyak pertanyaan yang berputar saat itu dipikiran Calvin. Dan yang lebih mengejutkan lagi, Pria disamping Clara itu adalah sahabatnya sendiri. Dia Kent.

"Apa yang kau lakukan bersama dengannya?" tanya Calvin yang berusaha menahan amarahnya.

The Cold Husband✅Where stories live. Discover now