Chapter 17 - Jogging

95.4K 2.9K 7
                                    


Author POV

Setelah berita kehamilan Freya minggu lalu dan mereka berdua telah mengatakan hal itu kepada keluarga mereka yang disambut dengan sangat antusias berita kehamilan Freya itu. Hingga Mrs. Pattinson dan Mrs. Jhonson pun memperebutkan Freya tinggal dimansion mereka. Padahal Freya hanya ingin tinggal dimansionnya sendiri.

Hari ini, Calvin menghabiskan waktunya bersama Freya seharian penuh, Calvin mepakukan ini semua karna disuruh oleh Mrs. Pattinson pastinya. Dan Freya berpeluang membalaskan dendamnya yang sempat tertunda karna kekesalannya pada Calvin belum ia tuntaskan kemarin.

Rencananya mereka akan jooging pagi ini setelah itu mereka juga akan makan diluar karna Freya sedang tidak memasak.

"Vin? Apakah kau sudah selesai?" tanya Freya sambil duduk disofa yang ada dirumahnya.dia memakai sweater bewarna abu-abu dipadukan dengan hot pants nya yang bewarna hitam dan sepatu sneakers yang bewarna putih.

dia memakai sweater bewarna abu-abu dipadukan dengan hot pants nya yang bewarna hitam dan sepatu sneakers yang bewarna putih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tampak Calvin yang baru turun dari tangga. Dia menggunakan kaos abu-abunya dan dipadukan dengan celana hitamnya.

"Kau sangat lama" ucap Freya sambil bangun dari duduknya dan menghampiri Calvin lalu berjalan mendahuluinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau sangat lama" ucap Freya sambil bangun dari duduknya dan menghampiri Calvin lalu berjalan mendahuluinya.

"Ck" umpat Calvin menatap tajam kearahnya.

"Ayo Vin! Nanti keburu siang!" ucap Freya setengah berteriak.

Calvin pun berjalan mensejajarkan langkahnya dengan langkah Freya. Saat ini mereka akan menuju sebuah taman yang memang untuk tempat jogging dan bermain disana.

Saat sampai disana, Freya mulai menjalankan aksinya yaitu mengerjai Calvin."Vin, kayaknya aku haus deh, kita berhenti dulu ya?" ucap Freya sambil duduk dibangku yang kosong.

"Apa perlu aku belikan minum?" tanya Calvin. Freya menganggukkan kepalnya. Lalu Calvin pergi dari hadapan Freya dan meninggalkannya sendiri disana.

"Sorry Vin, aku duluan ya!" ucap Freya lalu berlari mengelilingi lapangan yang ada ditaman itu. Ya, sebenarnya dia tidaklah haus.

Hingga Freya sudah memutari lapangan sebanyak 3 kali, Calvin tak muncul-muncul dihadapannya. Dipikiran Freya jika ia berlari seperti ini, pasti Calvin akan lelah mencarinya nanti.

The Cold Husband✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang