Info

55.3K 564 0
                                    

Jadi guys ini cerita kedua aku, rencananya aku bakal nge up chapternya setelah cerita 'My cold husband' punyaku selesai dulu. Jadi aku harap kalian baca cerita aku yang kedua ini ya!.

 Jadi aku harap kalian baca cerita aku yang kedua ini ya!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ringkasan cerita :

Pernikahan kontrak?

Mungkin sebagian orang pernah mendengar tentang hal ini. Tapi bagaimana jika ini terjadi karena sebuah kejadian atau insident yang mengharuskan mereka mengikat janji?

seorang wanita muda yang keras kepala harus kabur dari rumahnya karna paksaan dari orang tuanya untuk menerima perjodohan yang dijalankan atas dasar proyek. Saat permasalahan itu terjadi, ia dipertemukan dengan seorang pria dan mengikat janji dengan pria itu, lalu mereka menikah dengan perjanjian diatas kertas. yaitu menjalankan pernikahan kontrak dengan pria itu. mereka menjalin kontrak sampai wanita itu bisa mewarisi keturunan untuk pewaris keluarga sang pria. Jika bayi itu telah lahir, maka sang pria akan menceraikan wanita itu.

tapi bagaimana jika disaat mereka menjalin kontrak terdapat benih-benih cinta disana? dan terdapat sedikit bumbu-bumbu konflik diantara keduanya?

penasaran? happy reading!

The Cold Husband✅Where stories live. Discover now