Chapter 26 - Shipment?

70.8K 2.2K 9
                                    


Setelah Freya pulang dari rumah sakit, dan mendudukkan dirinya diruang tengah untuk menghilangkan rasa penatnya, dengan tiba-tiba terdengar bunyian bel mansion.

"Ting.. Tong" bunyi bel.

Freya bangkit dari duduknya dan membukakan pintu untuk orang itu. Saat ia membuka terlihat seorang pengantar paket.

"Atas Tuan Calvin Pattinson?" ucap pengantar paket itu kepadanya.

"Ya, dengan saya istrinya" ucap Freya kemudian.

"Kiriman paket dari seseorang" ucapnya.

"Seseorang? Siapa?" tanya Freya kepada lawan bicaranya.

"Maaf Nyonya, tidak tercantum nama pengirim disini. Disini hanya terdapat alamat mansion anda" ucap pria itu sambil sedikit menjelaskan.

"Oh, baiklah. Dimana saya harus tanda tangan?" tanya Freya.

"Disini" ucap pria itu sambil menyerahkan kertas serta pulpen dihadapannya.

Setelah selesai menandatangani paket itu, Freya pun berjalan masuk kedalam mansionnya. Ia sangat penasaran dengan isi paketan itu.

"Siapa yang mengirim ini?" gumamnya, sambil membuka isi paket itu.

Saat ia membuka bungkus pertama dan terlihat sebuah kotak didalamnya. Freya membuka kotak itu dan ternyta didalamnya berisikan...sebuah foto.

Ya, sebuah foto. Didalamnya terlihat sebuah foto seorang wanita, wanita itu Lexa. Freya dibuat bingung dengan foto itu. Ia tak mengerti apa maksud dari ini semua.

"Kenapa ada foto dia didalam sini? Dan kenapa ia mengirimnya atas nama Calvin?"
Tanya Freya kepada dirinya sendiri.

Lalu saat Freya mengangkat foto Lexa itu, terdapat beberapa foto lainnya. Terlihat banyak foto yang memperlihatkan kebersamaan Calvin dan Lexa yang terlihat sangat mesra. Dan hal itu membuat Freya meringis sakit hati.

Lalu setelah semua foto dilihatnya terlihat sebuah foto hasil USG milik Lexa, dan surat keterangan dokter bahwa wanita itu positif hamil.

"Siapa yang mengirim ini semua? Kenapa isinya foto Calvin dan dia?" tanya Freya sambil menitikkan air matanya. Ia sangat sedih, kecewa, dan sakit hati saat ini. Semua perasaannya seperti dicampur aduk.

Lalu saat ia melihat isi kotak itu lagi, terlihat sebuah surat didalamnya. Freya langsung membukanya lalu membacanya.

From: Lexa
To: Calvin

  "Hai honey! Sudah lebih dari seminggu kita tak bertemu. Aku tahu kau pasti merindukanku dan aku juga sama denganmu, aku sangat merindukanmu. Tapi karna kita sudah saling berjanji bahwa tak akan bertemu sebelum kau menggugat cerai istrimu maka kita tak akan bertemu. Aku paham maksudmu itu. Tapi, cepatlah kau ceraikan dia karna aku sudah sangat tidak sabar untuk segera menikah denganmu. Apa kau melihat foto USG itu? itu adalah foto hasil USG  pertamaku! Anak kita berkembang dengan sangat baik! Dan kau jangan lupa untuk segera menceraikan dia."

                                   Salam: Lexa,
                                  Kekasihmu.

Begitulah isi surat dari Lexa. Freya sangat lemas setelah membaca isi suarat itu. "Apa tadi? Cerai? Ternyata dugaanku benar selama ini. Dia akan menceraikanku" gumam Freya sambil menangis.

"Ternyata selama ini dia ingin menceraikanku! Dia nggak pernah cinta denganku! Dia membohongiku! Dan dia selingkuh! Semua yang ia katakan itu bohong semuanya" ucap Freya sambil menangis dengan sekencang kencangnya dia melipat kakinya lalu memeluknya saat ini. Ntah kenapa hatinya sangat sakit dan juga perih dengan semua kenyataan pahit ini.

The Cold Husband✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang