Chapter 30 - End

163K 2.7K 68
                                    


1 tahun kemudian

Terlihat sebuah rumah atau lebih tepatnya sebuah mansion, yang ditinggali dengan tiga orang majikan dan belasan pelayan yang mengurus dan merawat mansion itu.

Terdapat dua sosok yang terlihat dari sini adalah seorang pria dan seorang anak laki-laki yang sepertinya baru menginjak usia 1 tahun, yang sedang duduk dihalaman mansion atau lebih tepatnya diatas rumput yang dialasi dengan karpet mereka.

"D-daddy" ucap anak itu yang sepertinya baru pertama kali dalam hidupnya bisa mengucapkan kata itu.

"Apa? K-kau barusan mengucapkan kata 'daddy' untuk pertama kalinya bukan?" ucap pria itu yang terlihat sangat bahagia karna mengetahui jika kata pertama yang keluar dari mulut anaknya adalah panggilan untuk dirinya.

"Honey... Dia akhirnya mengucapkan satu kata untuk pertama kalinya" ucap pria itu dengan antusias yang diketahui adalah Calvin.

Terlihat seorang wanita berparas cantik dan memiliki paras keibuan keluar dari pintu mansion dan menghampiri kedua orang tercintanya itu.

"Benarkah? Wow, akhirnya kau bisa mengucapkan satu kata untuk pertama kalinya sayang" ucap wanita itu sambil mengecup pipi chubby anak laki-lakinya.

"Oh ya, kau tak akan lupa jika hari ini pernikahan kakakmu bukan?" ucap wanita itu sambil menatap Calvin.

"Oh, aku lupa jika hari ini pesta pernikahannya" ucap Calvin sambil menepuk jidatnya.

"Ck,ck jika dia mendengar ucapanmu saat ini.. Ntahlah apa yang terjadi" ucap wanita itu sambil menggelengkan kepalanya.

"Oh, terima kasih honey karna telah mengingatkanku" ucap Calvin sambil memeluk istrinya itu. Lalu tak lama kemudian terdengar suara tangisan anak kecil.

"Oek..uek.." suara tangisan dari anaknya.

"Oh my God, aku lupa jika ada dia disini" ucap Freya, ya Freya. Ia menutup kedua mulutnya dengan kedua telapak tangannya dan pelukannya langsung beralih ke Farrel. Ya, anak mereka lahir dengan sehat yaitu berjenis kelamin laki-laki. Dan mempunyai nama Farrel Sean Pattinson.

"Huft, Fre apa kau merasa selama ini jika perhatianmu selalu terfokus kepadanya? Dan kau tidak lagi memperhatikanku" ucap Calvin sambil menunduk lesu.

"Siapa bilang? Aku selalu memperhatikanmu Vin, waktuku sudah kubagi sama rata untuk kalian berdua" ucap Freya masih sibuk dengan Farrel.

"Tapi.. Kurasa kau tidak membaginya sama rata" ucap Calvin yang mendapat alihan tatapan dari Freya.

"Tunggu-tunggu, jangan bilang jika kau cemburu sama anakmu sendiri" ucap Freya sambil menatap heran kearah Calvin.

"T-tidak, aku tidak cemburu, bukan itu maksudku. Maks-"

"Tak perlu cemburu Vin, aku sangat mencintai kalian berdua, jadi kau jangan merasa begini oke?" ucap Freya sambil menyentuh rahang Calvin.

"Baiklah" ucap Calvin sambil tersenyum kearah Freya.
Freya pun tiba-tiba melamun ia seperti mengingat suatu hal.

"Hei.. Ada apa?" tanya Calvin.

"Hm? Tidak, aku hanya teringat akan kejadian setahun yang lalu" ucap Freya dengan senyumnya yang beralih kearah Farrel.

"Kejadian setahun yang lalu?" tanya Calvin.

"Ya, setiap aku melihat dia, pikiranku selalu terlintas akan kejadian itu" ucap Freya lalu kembali menoleh kearah Calvin.

Flashback on

Terlihat seorang dokter yang berhasil mengeluarkan bayi itu dari dalam perut Freya. Dan, Freya..dia Masih membuka matanya sambil tersenyum tipis kearah Calvin.

The Cold Husband✅Where stories live. Discover now