Open PO Novel

178 8 4
                                    

Halo, Pre Order Novelku sudah dibuka ya. Yeuk, pesen. 😁😁

Judul: Dante & Kiki
Penulis: Wiwin Setyobekti
Harga: 85.000
Tebal: 300 halaman
Genre: Young Adult, Romance, Friendship, Fantasy

Blurb:
Tentang Kiki dan kawan-kawannya yang senewen.

Seringkali ia dibikin jengkel oleh si Olla, cewek yang bercita-cita jadi artis terkenal ini anaknya imut dan manja banget. Lebay juga sih. Dandanannya lebay, gaya bicaranya lebay. Mata kedip-kedip, bibir manyun, kepala gerak-gerak, ditambah dengan gaya bicaranya yang sok berlogat british, aisshhh, orang sering gemas jika bicara dengannya. Olla penyuka segala sesuatu yang berbau jejepangan, ya musiknya, ya budayanya, ya filmnya. Tapi jika ditanya soal role-model, jawabannya adalah Syahrini.

Belum lagi si Sonya, cewek tomboy mahir taekwondo sabuk hitam Dan tiga yang hobi banget adu argumen dengannya. Sonya kerap melontarkan komentar-komentar sarkastis pada siapapun, termasuk pada Kiki, hingga mereka sering terlibat perang urat sarap. Nggak nyenengin banget, kan? Bakso urat mah enak, lah ini?

Jihan. Biasa dipanggil Jei. Nah ini dia, cewek cantik yang andaikan saja ada pemilihan Miss Complain, dia yang bakalan jadi jawara! Gimana enggak, kerjaannya tuh komplain melulu. Semua hal ia komplain, bahkan proses kelahirannya pun ia komplain ke emaknya sendiri! Ia dilahirkan bulan Agustus tanggal 15, pengennya sih dilahirin tanggal 17 aja biar pas sama momen kemerdekaan negara Indonesia. Lah, memang dia mbrojol duluan, masak disuruh balikin lagi ke perut emak-nya? Sableng, kan?

Fifi paling wise di antara mereka. Selain cantik, pinter, ia juga tajirrr banget. Fifi paling pinter di antara kami. Nggak heran kalo dia punya cita-cita untuk bisa masuk ke Universitas Harvard dan mendapat gelar Magister di sana.

Tapi yang bikin nyesek, ia berpacaran dengan Rangga, cowok yang ditaksir Kiki setengah hidup. Tapi, itu tak berarti persahabatan harus berakhir, kan? Lagipula, perhatian Kiki juga teralih kepada Dante. Cowok baru di kelasnya, yang ternyata mempunyai kemampuan untuk  membaca pikirannya dan juga ... masa depannya!

Dante, cenayang tampan yang mencintai Kiki dengan sederhana, seutuhnya, tanpa syarat dan ketentuan berlaku. Cowok itu juga yang akhirnya menghubungkan Kiki dengan Leo.
Hantu keren yang gentayangan di sekitar Kiki karena penasaran dengan penyebab kematiannya.

Masalah semakin pelik ketika akhirnya hantu itu malah jatuh hati kepada Kiki dan enggan kembali ke alamnya!

Hal yang perlu diperhatikan untuk Pre Order buku.
1. BUKU BELUM READY. Buku akan di cetak saat masa Pre Order berakhir, sesuai jumlah pemesanan. Estimasi buku ready sekitar satu bulan setelah closed PO.
2. Bagi yang berminat membeli via reseller Karos terdekat di kota masing-masing pembeli, biasanya kami akan menerapkan sistem SHARE ONGKIR. Bisa ditanyakan biayanya kepada masing-masing reseller tersebut. Harga buku di luar P. Jawa mengalami penyesuaian sesuai kenaikan drastis ongkir.
3. Pemesanan via reseller HARAP BERSABAR. Karena buku yang dipesan otomatis akan mampir terlebih dahulu ke re reseller, baru di kirim ke pembeli. Jadi waktu penerimaan sedikit lebih lama dibandingkan yg pesan langsung ke penerbit.
4. Pemesanan via reseller dan penerbit, bisa di campur dengan buku terbitan Karos lainnya. Untuk mengetahui lebih lanjut, bisa ditanyakan saat proses order. WA penerbit 0877 6966 6689 ,FB: Karos Publisher, IG : karospublisher

Berikut list reseller resmi Karos Publisher:
JAWA BARAT

1. Luluk Vadilah (jawa barat)
Wa : wa.me/6282213859743
Fb : https://www.facebook.com/lulu.vadilah
Shopee : http://shopee.co.id/luluk_book_store

2. Nani ( Bandung dan sekitarnya)
Wa: wa.me/6289531777330
Fb : https://www.facebook.com/namari.ari

3. Phepy Ginanjar (Karawang dan sekitarnya)
WA : wa.me/628987289652
Fb : https://www.facebook.com/phepy.ginandjar

Dante & Kiki [Sudah Terbit]Where stories live. Discover now