ultimate happiness.

4.3K 329 60
                                    

Namsan tower,seoul.


Note:

kami-sama= tuhan,dewa-dalam bahasa jepang.

Sekarang,yuta dan winwin sudah sampai di namsan tower.ya,mereka berencana pergi ke namsan karena winwin mengatakan ingin pergi kesana.

"ayo winko turun,kita sudah sampai"

Winwin yang sedang melamun pun berhenti dari kegiatan melamunnya dan tersenyum lembut pada yuta,kemudian mengangguk.

"ayo hyung"

Yuta yang dari tadi mengamati winwin pun tersenyum dan mengikuti langkah kaki winwin yang sedang menarik tagannya dengan kuat menuju tempat tempat mengagumkan di namsan tower.

Setelah banyak yang mereka lihat disana,ada sebuah tempat yang menarik perhatian yuta.

"ah winko,bagaimana kalau kita kesana?aku ingin melihat lihat itu"

Yuta menunjuk tempat dengan banyak gembok couple warna warni sambil tersenyum hangat menatap winwin.winwin tampak berfikir sebentar dan tersenyum tipis menatap tempat itu,tetapi yuta tiba tiba menarik tangannya menuju tempat dengan banyak gembok.

Yuta menyentuh gembok gembok itu sambil tersenyum menatap gembok - gembok dengan harapan itu sambil menggenggam tangan winwin.

"kau mau?"

Yuta bertanya dengam healing smile nya yang membuat winwin semakin jatuh hati padanya.winwin pun mengangguk tanda mengiyakan perkataan yuta.

"baiklah,tunggu saja disini oke?aku akan membeli gembok itu sebentar kesana.diam disini oke? Aku tidak ingin kehilangan mu,kau berharga bagiku"

Winwin terdegun mendengar penuturan yuta.katakanlah yuta berlebihan tapi dia hanya mengatakan kenyataan nya,dia nakamoto yuta tidak akan bisa hidup tanpa dong sicheng.winwin pun mengangguk dan tersenyum lembut pada yuta.pemuda jepang itupun langsung bergegas ketempat penjualan gembok itu dengan senyum yang mengembang.

"aku senang melihatnya bahagia seperti ini,aku harap dia tidak akan pernah bertemu kemalangan lagi dalam hidup nya."

Winwin bergumam menatap langit sambil tersenyum mengingat wajah bahagia yuta

"andaikan hal itu tidak terjadi,mungkin masa depan kita akan berjalan seperti apa ya hyung."

Tanpa winwin sadari,kristal bening telah jatuh dari pelupuk mata indahnya.dia kembali bergumam dengan tangan menggenggam kuat 2 gembok couple disana diiringi dengan isakan.

Winwin pov begin.

Aku sangat senang melihat wajah bahagia yuta hyung.jika bisa,jika dia mendapatkan kesedihan dalam hidupnya,aku yangmenggantikannya.aku mengingat keberadaan ku sekarang di dunia ini,teringat dengan kata kata itu lagi.

"ingat,kau mungkin bisa berada disini,tapi tidak untuk selamanya.kau dan yuta sudah berbeda."

Winwin memandang langit yang penuh dengan awan,memikirkan kata - kata itu.dia tidak bisa hidup tanpa yuta dan dia pun tau sebaliknya.membayangkan perpisahan itu lagi membuat dirinya kebali meneteskan air mata.dia tidak ingin kesedihan lagi dalam hidup yuta maupun dirinya,tapi kata kata itu tidak bisa di sangkalnya bahwa dunia ini seperti roda.

"hahh aku tidak peduli apa kata nya,aku mencintai yuta hyung,aku tidak ingin meninggalkannya."

Winwin menutup matanya sejenak dan kembali membuka matanya setelah satu tetes kristal bening itu jatuh kembali dari mata indah nya.

I(W)LY | YUWIN [REVISI]Where stories live. Discover now