secarik kertas.

1.3K 131 21
                                    

Yuta melangkah kan kakinya menuju kamar apartemen nya. Nafasnya memburu. Matanya merah menahan air mata dan kemarahan.

Winwin menuliskannya pesan yang begitu membuat hatinya sakit. Tulisan tulisan itu rasanya seperti sebuah pisau,dan ketika yuta membacanya rasanya itu seperti menusuk nusuk nya.

Winwin benar benar melakukan apa yang dia dan Johnny bicarakan.

Dia baru saja pulang dari hotel yang ayahnya pesan selama kurang lebih 2 hari ini. Yuta disuruh menginap disana agar dia tidak kabur. Bahkan di depan kamarnya di berikan penjagaan yang kuat.

Dan sekarang? Hanya ada sebuah kertas putih dengan tulisan tangan yang begitu rapi tertera disana.

Yuta bisa saja gila. Sungguh,Yuta bahkan tidak mengetahui dimana rumah winwin dan nomer telpon nya. Bagaimana bisa yuta bisa tenang jika winwin tidak ada dihadapannya? Dan bahkan dia tidak bisa mengabari winwin tentang ketidak adaan nya di apartemen karena masalah pernikahan nya dengan sooji.

Yuta rasanya sangat menyesal saat diajak ayahnya dan dia mau saja menurutinya. Sekarang dia hanya seperti orang linglung yang begitu menyedihkan.

Mungkin sudah biasanya winwin menghilang dan dia khawatir. Tapi kali ini kertas yang ditinggalkan winwin yang membuat yuta tidak bisa tenang dan berfikir jernih lagi.

Dalam kertas itu,winwin berterima kasih karena yuta telah hadir di hidupnya. Dalam kertas itu,winwin berterima kasih atas semua cinta yuta padanya. Dalam kertas itu,winwin mengucapkan selamat pada yuta dan sooji.

Dan dalam kertas itu pula,winwin berjanji akan menjauh dari yuta. Dia akan kembali ke tempat yang sudah di seharusnya dia tempati.

Yuta sebenarnya agak janggal dengan sebuah kalimat yang winwin tulis, tapi kejanggalan nya teralihkan karena paragraf akhir yang winwin tulis.

'Berbahagialah Hyung! Aku akan selalu mendukung mu dari sini. Ah ya,aku tidak akan datang ke padamu lagi.... Aku harap kau berbahagia dengan wanita itu. Aku mencintaimu Hyung... Aku harap dikehidupan selanjutnya tidak akan ada lagi kejadian seperti ini kepada kita'

Yuta meremas kertas itu. Sekarang yuta tidak tau ingin melakukan apa. Kemana dia harus mencari winwin? Kemana dia harus mencari informasi tentang winwin? Sedangkan disana winwi sudah menulis kan bahwa dia tidak mau kembali lagi.

Yuta menaruh kertas itu di atas meja, lalu dia bergegas mengambil sebuah minuman di kulkas nya.

Wine. Waktu yang tepat untuk meminum ini. Yuta membuka tutup botol itu dengan tergesa. Meminum minuman tersebut tanpa jeda tegukan. Satu botol tidak cukup. Yuta mengambil nya lagi dari kulkas dan meminum nya rakus kembali.

Hingga malam itu,yuta berkelanjutan meminum wine nya hingga jam 3 pagi.

.

.

.

Pemandangan apartemen yuta sudah tidak bisa di katakan baik. Botol wine yang berhamburan dimana mana,darah di dinding,dan barang-barang yang rusak karena yuta.

Dia benar benar merasa kehilangan.

Sekarang menunjukkan pukul setengah 3 sore,dan yuta tidur selama 12jam penuh.

'cklek'

Suara pintu terbuka terdengar dari ruangan utama. Disana ada jaehyun dan Lucas yang sedang memakai pakaian rapi dan bersih. Mereka ingin mengunjungi yuta sekaligus menanyakan kepada yuta tentang pernikahan nya dengan wanita 'itu'

'TING!'

suara botol kaca pecah itu berasal dari kamar yuta. Jaehyun dan Lucas dengan cepat menuju kamar itu dengan heran karena apartemen yuta begitu berantakan.

I(W)LY | YUWIN [REVISI]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن