Epilog

308 64 29
                                    

Nama Seid sebagai Naga Penghancur pertama yang membela manusia tersebar ke seluruh pelosok dunia. Sama halnya dengan nama Kanre sebagai penyihir terhebat sepanjang masa. Akan tetapi nama Geron telah dilupakan oleh masyarakat luas. Itulah konsekuensinya.

Lagu Elona menjadi terkenal dan dinyanyikan di berbagai pulau. Sebagian besar menyanyikannya hanya karena melodinya yang indah, tapi tidak sedikit yang setuju tentang liriknya. Dalam salah satu perjalanan, Seid dan Kanre mampir ke pulau Fluon (terbang). Seid menerjemahkan lagu itu dan menyebarkannya pada penduduk pulau. Seid berterimakasih pada orangtua angkatnya karena telah merawatnya, lalu ia memberikan sedikit sihir untuk membantu kehidupan mereka.

Dunia ini selalu berlangsung dengan keseimbangan. Segala tindakan selalu memiliki konsekuensi. Jika ada yang hendak merusak keseimbangan, maka konsekuensinya lebih besar dari yang sanggup ditanggungnya. Seharusnya ajaran ini disebarkan ke seluruh dunia, tapi ajaran ini telah terlupakan begitu saja.

Dan orang-orang yang ingin merusak keseimbangan masih terus bermunculan.

The WizardWhere stories live. Discover now