BACA YAA:')

3.1K 48 1
                                    

Hallo temen temen, jadi aku bikin cerita setelah My Dear.

Judulnya ada dibawah ini.

MANUSIA LANGKA

Bertemu dan mengenalmu, adalah bagian di mana, kebetulan terasa begitu menyenangkan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bertemu dan mengenalmu, adalah bagian di mana, kebetulan terasa begitu menyenangkan.

Kisah yang diawali dengan ketidaksengajaan.
kemudian menjadi bagian yang tak akan terlupakan.

Intan Aulia Deliasari. Anak kelas 3 SMP Pacaran sama anak kuliahan Veroza ananda.

coba bayangkan, saat mereka bersama semua menyangka mereka adik kaka, bukan kah itu tidak menyenangkan?
emosi anak smp dan mahasiswa sangat beda jauh, tapi Intan dan Vero dapat melalui nya selama bertahun tahun. hebat  bukan?.

tapi, tidak semudah itu jalan cinta yang penuh lika liku juga dihadapi mereka. ayoo gimana ya cerita tentang mereka berdua?

ini bukan cerita tentang pedofil yang naksir sama anak smp. ini kisah cinta intan dan vero walau usia mereka terpaut amat sangat jauh. tapi cinta tidak bisa disalahkan bukan?

ikuti terus kisah mereka, kalian pasti paham mengapa intan jatuh cinta pada vero padahal masih banyak laki laki seusianya.

Mereka bilang, dia adalah manusia langka. Tapi, intan dapat menaklukan nya.

Dan yang kedua.

MIMPI INDAH ATAU MIMPI BURUK.

MIMPI INDAH ATAU MIMPI BURUK

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Perempuan.
Manusia yang tidak pernah lepas dari ghibah dan menjelekkan orang lain. Dimana pun dan kapanpun, tidak lengkap jika belum membicarakan orang lain.

Raisa dan Calista.
Dua sosok yang tak pernah berhenti untuk membicarakan salah satu keluarga di daerah tempat tinggal mereka. Entah mengapa mereka begitu benci, yang jelas hampir setiap hari nya mereka selalu mencari cari kesalahan, layaknya orang yang balas dendam.

Namun, takdir berkata lain. Satu hal buruk menimpa Raisa disaat yang tidak terduga. Di satu sisi, ia merasa ini adalah karma. Namun disisi lain, ia bahagia karna mendapatkan apa yang ia inginkan. Haruskah Raisa berkata 'iya atau tidak?'

Ternyata, pengaruh membicarakan orang lain berdampak pada hati. Terlalu sering membenci membuat rasa cinta tumbuh dihati.

Jadi, ini adalah mimpi indah atau mimpi buruk?

Jadi ini adalah cerita yang aku buat setelah My Dear selesai. Semoga kalian suka. Jangan lupa baca ya:')

MY DEARWhere stories live. Discover now