Sepatah Kata

2.6K 231 119
                                    

FINALLY!✨

akhirnya lacuna selesai juga. sejauh ini, lacuna adalah cerita yang paling aku nikmati proses penulisannya dan bisa dibilang cukup jarang terkena writer's block. berbeda dengan lost yang sampai harus aku revisi besar-besaran karena cukup sulit untuk menulisnya.

ide tentang cerita ini juga datangnya cukup tiba-tiba. aku tiba-tiba aja kebayang tentang gimana jadinya jika ada dua orang yang harus tinggal seatap tanpa pernah mengenal satu sama lain sebelumnya. dan jeng jeng jenggg, lahirlah cerita sagara-keysha ini.

sejujurnya nih, salah satu bagian yang paling aku suka dari cerita ini adalah ketika saga ditolak oleh key. haha, kesannya jahat banget, tapi aku rasa itu adalah salah satu bagian yang paling 'manusiawi'. dia merasa sakit hati. dia nggak lagi berusaha untuk mengejar orang yang dia suka. dia nggak lagi berjuang. dia berhenti. just like that. dia merasa perjuangannya selama ini nggak dihargai oleh key, dan itu manusiawi. dia baru kembali pergi menemui key setahun kemudian, dibantu oleh 'dorongan' oleh freya.

dan soal freya (yang banyak banget hatersnya padahal nggak ngapa-ngapain wkwkwk), aku awalnya nggak berencana untuk menghadirkan dia kembali. rencananya sih cuma sebatas jadi memori untuk saga dan kavin, tapi menjelang ending, aku rasa kehadiran dia dibutuhkan, karena secara nggak langsung dia punya peran yang cukup besar untuk cerita ini.

apalagi ya...

pokoknya terima kasih banyak untuk kalian semua yang udah baca, vote dan comment cerita ini!💓💓💓 it means a lot to me, really. aku selalu baca comment kalian, bahkan terkadang aku baca berulang kali saking gemasnya hahaha. aku sayang kalian!💓💓

dan seperti biasa, aku mau tanya-tanya sedikit. dijawab yaaaa

1. tokoh favorit kalian dari lacuna? alasannya?

2. line/dialog favorit kalian dari lacuna? alasannya?

3. scene favorit kalian dari lacuna? alasannya?

4. secara keseluruhan, menurut kalian gimana cerita ini?

dan yang terakhir untuk kalian yang udah baca semua cerita aku dari tsundere, lost sampai lacuna.

dan yang terakhir untuk kalian yang udah baca semua cerita aku dari tsundere, lost sampai lacuna

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

5. dari tiga cerita aku, couple favorit kalian siapa? dan alasannya?

sekali lagi terima kasih untuk kalian semua yang udah mau meluangkan waktu dan baca cerita ini. semoga kalian puas dengan ending ceritanya, ya!✨

untuk cerita baru aku, bakal aku publish cast dan prolognya malam ini. so, see you!💓

oh iya, kalau ada yang ingin kalian tanyakan, silahkan menuju ke direct message😊

semoga hari kalian selalu menyenangkan!✨

Lacuna [Completed]Where stories live. Discover now