Sequel

7.8K 510 42
                                    

Hello!

Please don't stingy vote why?
Because i'm so sad (╥_╥)

So,

Don't forget to vote, coment, and follow my account. Thank you!

Happy reading!


Karena kesalahan kecil dimasa lalu, membuatku marah dan berakhir membencimu.

Karena kesalahan kecil di masa lalu, membuatku buta dan enggan memaafkan kesalahan yang sebenarnya bukan hanya kesalahanmu.

Hanya karena kesalahan kecil dimasa lalu, membuatku menjadi seseorang yang begitu egois menganggap kedua putraku tak membutuhkan sosok ayah di hidup mereka. Terlalu egois hingga aku melupakan kenyataan bahwa kau adalah ayah dari anak-anakku.

Dan hanya karena kesalahan kecil dimasa lalu, kini aku harus kembali merasakan kehilangan pria yang jelas-jelas sebenarnya masih sangat kucintai.

Kini aku mengerti, setelah tuhan membuka mataku dengan lebar-lebar. Membuatku sadar bahwa aku memang tak bisa hidup tanpamu.

Aku tau kau mungkin pernah melakukan kesalahan, tapi aku pun sadar bahwa akupun telah membuat kesalahan fatal hingga membuatmu pergi jauh meninggalkan ku.

Dan sekarang aku sadar bahwa ini semua bukan sepenuhnya kesalahanmu. Tetapi juga kesalahanku.

Jujur aku menyesal, karena itu kumohon kembalilah.

Aku dan kedua anak-anakmu sungguh membutuhkan sosok dirimu.





T.B.C

Ini sequel baru dari ff Fake Love yah yeorobun. Chapter 1 nya nyusul nanti aduh ff yg lain belum kelar udah buat lagi. Tpi karena kalian yg gk ikhlas ff ini tamat makanya aku buat book ll nya buat kalian.

Bulan Juli berkah mengingat di bukan juli ini sudah berapa ff ku buat wkwk tpi masih nganggur di draf. Masih Secret ntar di bocorin klo ff lain dah kelar😄😄😄

Jadi jangan lupa vomment ya sayangku. Sebelum saya ngambek dan berimbas ke ff yg lain gk jadi saya lanjut.

25 Juli 2019
_Nurtinichan

You're My Light [ Sequel Fake Love ] || Minyoon✔Where stories live. Discover now