9. Meet Again

4.3K 521 41
                                    

Hello!

Cuma mau bilang jangan lupa play lagu di atas aja ya☺☺

Please don't stingy vote why?

So,

Don't forget to vote, coment, and follow my account. Thank you!


••••

Happy reading!

"Jimin?" lirih Yoongi pelan.

Setelah itu ia menatap balita yang ada di gendongan pemuda itu dan betapa kaget nya Yoongi saat mengetahui itu adalah putranya Mingi yang sejak tadi ia cari kini memeluk leher Jimin.

"Mingi?" ucap Yoongi lagi.

Dan setelah itu air mata Yoongi luruh begitu saja. Putranya. Ia tak menyangka jika putranya itu justru akan bertemu dengan ayah biologisnya. Park Jimin ialah ayah kandung dari Min Mingi dan Min Minji yang selama ini ia rawat bersama kedua orang tuanya.

"Mama" tiba-tiba bayi yang masih berada di gendongannya itu memanggil Yoongi dengan sebutan 'Mama' dan tersenyum riang untuk pertama kalinya dan itu saat di gendongan ayahnya sedangkan disaat bersamanya balita itu hanya bergumam dan tak banyak bicara. Tapi kali ini?

"Mama?" ucap Jimin menatap balita di gendongannya itu lalu menatap Yoongi bergantian dengan bayi tersebut. Apa Yoongi adalah ibu dari balita yang kini ia gendong?

"Gigi-ah" panggil Yoongi lirih dengan air matanya.

"Mamama" panggil balita itu terus menerus.

"Jimin-ah?" lirih Yoongi.

"Kau kah itu, Jimin-ah? Benarkah itu kau?" tanya Yoongi otomatis mengabaikan panggilan anaknya dan lebih memilih menatap Jimin dengan manik berkaca nya itu.

"Jimin hiks.." tangis Yoongi tiba-tiba luruh di depan Jimin.

Jimin yang melihat itu sontak merasa panik. Ingin sekali ia membawa tubuh ringkih itu ke dalam pelukannya, tapi ia sadar ia bukan siapa-siapa nya Yoongi. Jadi Jimin hanya diam membatu di tempatnya.

"Y-Yoon" panggil Jimin lirih.

"Jim hiks"

Tak tega akhirnya Jimin pun mengalah dengan egonya untuk tak memeluk Yoongi. Ia mendekat dan merengkuh tubuh itu ke dalam pelukannya.

"Uljima Yoongi, uljima" ucap Jimin seraya mengelus tubuh Yoongi yang bergetar.

••••

"Sudah merasa baikan?"

Jimin membuka mulutnya untuk pertama kalinya untuk bertanya setelah beberapa saat lalu tangis Yoongi mereda dan saat ini mereka tengah duduk berdua - ah tidak bertiga dengan Mingi yang kini sudah berpindah tangan pada pangkuan Yoongi - di taman itu seraya memandan air mancur di taman itu.

Yoongi menolehkan kepalanya untuk memandang pemuda itu yang ternyata masih memandang air mancur di depan mereka.

"Y-ya, lumayan. Terima kasih" ucap Yoongi kemudian menundukkan kepalanya. Kalau boleh jujur Yoongi merindukan wajah itu. Wajah rupawan Jimin yang kini terlihat semakin tampan di matanya.

You're My Light [ Sequel Fake Love ] || Minyoon✔Where stories live. Discover now