Baca aja

3.2K 120 5
                                    

Hallo gengs!
Kalian apa kabar?
Klo Chan baik, tapi kadang gitu suka rindu kalian hehe.
Sehari gk buka Wp rasanya beda apa lagi sampe berhari-hari gk buka rasanya tambah beda. Mungkin karena Chan udah terlalu senang membaca di Wp dan beraktivitas disini jadinya kalo gk baca cerita sehari rasanya agak aneh. Dan yah kalian tau pasti kenapa Chan nongol disini kan?

Iyup. Ini menyangkut ff YML.

Gk kerasa ya klo ff YML akhirnya tamat juga. Waktunya juga begitu singkat gk sih?
Rasanya baru kemarin ff Fake Love tamat lalu Season 2 nysul, tapi sekarang season 2 nya pun juga ikut tamat. Sebenernya tadi maunya bikin panjang, tapi karena aku kadang suka kena writing blok jadi ff nya ku putusin selesai sampai disini.

Maaf klo ff nya ngecewain readers sebab Chan udah usaha semaksimal mungkin. Maaf juga klo penulisan kata-katanya masih kurang bagus, tapi Chan bakal usahain untuk kedepannya semoga kata-katanya menjadi lebih baik. Doakan ya guys.

Ah ya sebenernya alasan Chan bikin ini juga bukan sekedar untuk ngomongin soal ff YML, tapi juga mengenai ff selanjutnya yg bakal Chan post seperti biasanya klo ada ff yg tamat otomatis ff baru muncul. Tapi kali ini bukan ff Minyoon melainkan T.K.
Tau T.K kan?

Iya Taekook atau bisa kalian sebut Vkook! Tapi disini aku singkat jadi T.K soalnya banyak yg make gitu hehe. Chan mah cuma ikut-ikutan wkwkwk. Tapi di ff nanti bakal ada Minyoon sama Namjin dan hoseok kok tenang aja. Sebab tanpa Minyoon ceritanya gk bakal lengkap. Oh ya, waktu itu Chan juga pernah nanya ke kalian kan hoseok mau di pasangin sama siapa?

Aku udah dapet nih rekomendasi dari adiku Vava yg punya akun Yeon_nie dia bilang pasangin hoseok sama Jihyun adiknya Jimin aja kak, tapi hoseok nya jadi uke. Menurut kalian gimana? Ada yg setuju hoseok jadi uke?
Tadinya aku mau buat hoseok jadi dominant. Tapi setelah di pikir-pikir hoseok jadi uke gk buruk juga kok. Aku sih fine aja selama hoseok dapet bagian wkwkwk. Jadi gimana menurut kalian? Di komen ya. Jika masih ada yg gk setuju Hoseok jdi Uke bisa komen langsung aja nanti Chan pikirin lagi.

Oh ya kalian bisa langsung cek ff nya karena ff nya udah ku post. Judulnya Heartbeat. Jangan lupa tinggalkan jejak ya soalnya itu bakal jadi ff T.K pertama di akun ini karena semuanya cuma ada ff Minyoon. Dulu sih ada tapi castnya M.Y sama T.K dan karena ada sesuatu ffnya ku unpup dulu kapan-kapan ku post ulang deh.
Selain itu ada ff Minyoon x Sope juga judulnya ILY, Sunbae silahkan di cek karena dua ff itu udah ku post.

Bacotan ku kebanyakan yak. Jadi udah segini aja. Sampai ketemu di ff yg baru pay pay^_^

You're My Light [ Sequel Fake Love ] || Minyoon✔Where stories live. Discover now