17. I'm Sorry

3.8K 400 19
                                    

Hallo!

Adakah yg nungguin?
Chan back nih☺

Btw don't like don'read ya wan kawan. Tolong budayakan vote sebelum membaca💜💜💜💜

••••

Happy Reading!

"Hyungie" panggil Jungkook seraya mengangkat wajah nya dengan perlahan dan mencoba menatap Yoongi yang kebetulan juga sedang menatapnya. Dan sebelum mulai menjelaskan Jungkook terlebih dulu menarik nafasnya dalam lalu menghembuskan nya secara perlahan.





"Aku ingin minta soal yang dulu. Jujur aku tak bermaksud merebut Jimin hyung darimu. Aku tau aku salah karena memanfaatkan Jimin hyung untuk mendekati Tae hyung karena jujur aku tak tau lagi harus meminta tolong kepada siapapun saat itu. Aku tau caraku pun juga salah, tapi demi apapun aku sama sekali tak menganggap Jimin hyung lebih dari seorang kakak untukku" jelas Jungkook.





"Aku tau semuanya terdengar begitu egois, tapi aku benar-benar kesulitan mendekati Tae hyung karena saat itu Tae hyung benar-benar sangat dingin kepadaku. Aku cemburu mengetahui jika Tae hyung ternyata masih memiliki perasaan itu padamu. Jujur aku sangat cemburu hingga membuatku gelap mata dan mendekati Jimin hyung agar kau juga merasakan apa yang ku rasakan.






Maafkan aku, sekarang aku menyesal telah melakukan itu. Maaf jika aku benar-benar sudah menyakiti hati hyung saat itu. Hyung boleh marah bahkan balas membenciku aku akan menerima semuanya karena aku tau aku salah. Semua ada di tanganmu, aku akan menerima semua konsekuensi dari perbuatan ku. Jadi terserah hyung ingin memaafkan ku atau tidak" lirih Jungkook kembali menundukkan kepalanya setelah selesai mengucapkan kebenaran yang selama ini ia simpan sendiri.






Taehyung yang sejak tadi hanya diam mendengarkan semuanya pun langsung merengkuh tubuh Jungkook. Disini bukan hanya Jungkook yang salah, tetapi juga dirinya. Dialah yang membuat taruhan itu dan dialah yang membuat Jungkook melakukan semuanya untuk bisa mendekatinya.






Pasangan yang baru resmi menjadi pasangan suami istri di mata Tuhan itupun tak jauh berbeda dengan Taehyung. Keduanya terdiam dan terkejut di waktu yang bersamaan setelah mendengar ucapan dari pria manis yang berstatus istri dari sahabat mereka.





Keduanya sungguh tak menduga bahwa Jungkook akan mengatakan hal seperti itu. Dimana Yoongi yakini pasti akan menyakiti perasaan Jimin suaminya. Maka dengan gerakan patah-patah Yoongi pun mendongak untuk melihat wajah suaminya yang sungguh membuatnya benar-benar takut untuk melihatnya. Dan apa yang Yoongi lihat saat ini benar-benar membuatnya meringis melihat tatapan kosong suaminya. Tak jauh  berbeda dengan Taehyung yang menatap sahabatnya itu menyesal.






"Jim" panggil Yoongi lirih seraya memegang erat tangan suaminya yang menganggur sejak tadi hingga akhirnya membuat pemuda itu tersadar dari lamunannya.




"Kau tidak apa-apa?" tanya Yoongi khawatir.




Pemuda itu tersenyum sekilas lalu setelah itu menggeleng. "Aku baik-baik saja" jawabnya seraya membalas genggaman tangan sang istri.



"Jim" panggil suara deep Taehyung.




Jimin menoleh untuk sekedar berkata 'ya' sampai Taehyung kembali berbicara dan Jimin memotong ucapannya.





"Aku mewakili Jungkook untuk meminta maaf padamu jika kata-katanya tadi membuat perasaanmu dan Yoongi-"





"Tak apa. Jungkook tak salah. Berkat dirinya sekarang aku sadar siapa yang benar-benar ku butuhkan dan siapa yang selama ini sangat ku cintai" potong Jimin memotong ucapan Taehyung.




You're My Light [ Sequel Fake Love ] || Minyoon✔Where stories live. Discover now