16. Married

3.7K 425 31
                                    

Hallo!

I am comeback for you all.
How are you today?

Bagaimana kabar kalian dan adakah yg rindu dengan saya?
Maaf Chan baru bisa up hehe:3

So,

Don't like don't read
Harap vote sebelum mulai membaca ya💜

Sorfy for typo(S)

••••

Happy reading!


"Astaga Jimin! Kau itu mau menikah tapi kenapa masih belum bersiap-siap, eoh?!" kesal sang ibu ketika ia masuk dan malah menemukan putranya masih belum apa-apa.



"Hehe" Mendengar ibunya mengomel Jimin hanya mampu menyengir.

"Cepat. Yoongi bahkan sudah hampir selesai lalu kenapa kau masih belum apa-apa, huh?" ucap sang ibu kemudian memanggil para stylist untuk membantu Jimin dan segala keperluannya.


Jiyeon hanya mampu menggeleng geleng kepala melihat tingkah putranya itu. Astaga ini hari pernikahannya dan kenapa ia justru malah menyengir? Bukan itu yang Jiyeon inginkan tetapi putranya itu seharusnya sudah selesai dengan pakaiannya sejak tadi.

Hingga berapa menit kemudian Jimin sudah selesai di make over karena memang tak perlu memakan banyak waktu untuk merubah penampilan Jimin. Jiyeon bahkan sampai terpukau melihat penampilan putranya walaupun sudah memiliki dua anak. Namun setelah itu iapun dengan buru-buru menggiring Jimin keluar untuk berdiri di altar menunggu Yoongi.


"Kau tampan tapi kita tak punya banyak waktu lagi sebab para tamu sudah menunggu sejak tadi ayo!"


••••


Jujur Yoongi merasa gugup karena ia tak menyangka kalau hari ini adalah hari pernikahannya. Baru kemarin rasanya Jimin melamar nya di Busan dan hari ini ia akan resmi menjadi istri pria itu.


"Yoon ayo, para tamu sudah menunggumu"


Ucap Min Sehun selaku ayah dari Min Yoongi. Sehun tersenyum maklum saat melihat raut gugup dari wajah putra manisnya ini karena dulu pun ia juga seperti itu.


"Putra manis appa kenapa, heum?" tanya Sehun lembut seraya tersenyum.


"Yoongi gugup, appa. Yoongi tak menyangka kalau hari ini Yoongi akan menikah denga Jimin" cuit pria cantik itu.

"Jangan gugup kan ada appa yang akan menemani Yoonie sampai ke depan calon suamimu nanti. Yoonie bawa rileks saja ya" ucap Sehun lembut seraya mengelus pipi Yoongi dan langsung menggandeng tangan Yoongi saat akan menaiki altar, dimana sudah ada Jimin yang menunggu kedatangannya.


"Tolong jaga Yoongi dan cucuku, Jimin" ucap Sehun yang mana langsung diangguki oleh pria itu hingga tangan Yoongi sudah berpindah pada genggamannya.


"Appa jangan khawatir. Aku janji akan menjaga Yoongi beserta twins" jawab Jimin mantap.

Mendengar jawaban Jimin tak langsung membuat pria paruh baya itu pergi, melainkan ia mengelus pipi putranya terlebih dahulu, tersenyum kemudian baru ia membalikkan tubuhnya membelakangi Yoongi yang hanya mampu menatapnya dengan pandangan berkaca-kacanya. Rasanya berat berpisah dengan ayahnya sendiri walaupun sebenarnya ia tak pergi kemana-mana dan hanya akan tinggal bersama suaminya setelah ia resmi menjadi seorang istri.



You're My Light [ Sequel Fake Love ] || Minyoon✔Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora