Part 50

1.4K 106 11
                                    

Kalo ada typo kasih tau ya hehehe...

Happy Reading🌹

.
.
.

Flashback....

"Aku tidak ingin kembali padamu, maaf. Hubungan kita sampai disini saja." Sowon melepas pelukan Seok Jin, ia menghapus air matanya, lalu menghadap kearah Seok Jin.

Seok Jin terdiam karena penyataan Sowon, itu membuatnya sakit.

"Beri aku kesempatan! Aku tidak ingin berpisah denganmu." Seok Jin meraih tangan Sowon. Tapi, Sowon langsung menepisnya.

"Bahagiamu sekarang adalah Jisoo, kejarlah dia, dan bahagialah dengannya. Lupakan aku, Seok Jin."

Seok Jin menggeleng. "Tidak! Hanya dirimu yang ada dihatiku! Tidak ada perempuan lain!" Seok Jin kembali meraih tangan Sowon. Kali ini ia tidak menolak. "Kembalilah Sojeong."

Sowon memejamkan matanya sejenak, lalu kembali menatap Seok Jin.

"Jika benar, apa kau mau mengabulkan permintaanku?" tanya Sowon.

"Tentu! Apa yang kau inginkan?" tanya Seok Jin dengan senang.

"Jauhi Jisoo. Jika hari ini ada janji dengannya, batalkan. Bilang padanya jika aku lebih penting dari Jisoo, bagaimana?"

Senyuman Seok Jin memudar, ia melepas genggaman nya pada Sowon.

"Tidak bisa bukan? Aku merelakanmu bersamanya, jangan khawatirkan aku. Aku akan sedih karena kau tidak bisa bersama ku selamanya, tapi aku tidak akan mati karena itu. Aku akan bahagia jika melihatmu bahagia." Sowon menepuk pundak Seok Jin.

Sowon berbalik, siap untuk pergi. Tapi, saat ia akan melangkah, Seok Jin menahan nya. Seok Jin kembali memeluk Sowon dari belakang.

"Aku akan memenuhi apa yang kau mau. Demi tetap bersama dirimu, aku rela memembunuh semua orang didunia ini."

Sedikit senyuman tecetak diwajah Sowon. Apa yang dipikirkan teman-temannya tentang Seok Jin tidak lah benar. Seok Jin tetap mencintai nya, sama seperti dulu.

"Aku mencintai mu..." ucap Sowon.

"Aku lebih mencintaimu." Seok Jin mengecup pelan pipi Sowon.

Flasback selesai...

Jisoo sedang menunggu Seok Jin disungai Han. Sesuai dengan janji yang mereka buat tadi, ketika disekolah.

Jisoo sudah nenunggu selama 1 jam, tapi Seok Jin belum datang juga. Apa ia lupa jika hari ini mereka akan bertemu?

Sejak tadi, Jisoo menelpon Seok Jin, tapi tidak diangkat. Pesan nya pun tidak dibalas.

Apa Seok Jin tidak akan datang? Jisoo mulai resah. Sejak tadi, matanya mencari keberadaan Seok Jin. Tapi ia belum menemukannya.

Puluhan pesan sudah Jisoo kirim, tapi sama sekali tidak ada jawaban.

Kim Jisoo [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang