Wattpad Original
There are 7 more free parts

Bab 5. Let's See...

107K 2.6K 52
                                    

Sam begitu bersemangat malam ini, dia memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi. Setelah menelepon Cla tadi, dunia rasanya sangat berpihak pada dirinya. Dia yakin kalau semua akan berjalan sesuai rencananya, Cla tidak akan memiliki alasan untuk mengelak.

Hal ini mengingatkan Sam pada kejadian malam kemarin, di mana dia mendapatkan kesempatan emas untuk melawan si Ratu Tega itu.

Hingar bingar kelab malam seakan tidak lagi menarik bagi Sam karena pikirannya dipenuhi oleh kegelisahan akan video yang ada di tangan Cla. Dia mencoba menenangkan pikirannya dengan menganggap Cla tidak akan menyebarkan video itu. Lagian, meski Cla sangat keras kepala beberapa hari ini tapi wanita itu tidak melakukan hal-hal yang dia takuti.

Karena sudah kehilangan mood, Sam pamit lebih dulu pada Teman-temannya.

Pucuk dicinta ulam pun tiba, wanita yang memenuhi kepala Sam terlihat di depan sebuah hotel berbintang dengan penampilan yang sangat seksi.

Sam menghentikan laju mobilnya, dia menurunkan kaca jendela untuk melihat lebih jelas apakah wanita itu benar-benar Cla.

Tidak salah lagi, wanita dengan dress mini berwarna merah itu adalah Cla. Lebih mengejutkan lagi adalah karena Cla tidak sendirian, melainkan bersama seorang pria paruh baya yang terlihat seperti ....

Sam menyunggingkan senyum miring, dia buru-buru mengabadikan momen itu dengan kamera ponselnya.

"Mampus lo," ujar Sam begitu puas.

Partner in BedWhere stories live. Discover now