Chapter 12 : Awal Mula Dunia

485 33 11
                                    

Beberapa juta tahun lalu, Tuhan menciptakan sebuah dunia yang bernama Asgardia. Merupakan dunia hijau yang subur dengan kekayaan alam didalamnya, berbagai macam ras yang mendiaminya, dan juga sihir.

Masyarakat disana terbagi menjadi berbagai ras, yaitu sebagian besar adalah seorang Human (Manusia). Diikuti oleh Humanoid (Setengah Manusia) Elf, Dwarf, Beastmen, Mermaid, Dragon, Demon, dan lain-lain. Mereka hidup rukun damai dan sejahtera. Mereka pun memiliki sebuah kekuatan, yaitu sihir.

Sihir merupakan pemberian dari Tuhan kepada kami dan kami menamakannya sebagai Mana. Sihir terbagi menjadi beberapa elemen, yaitu Light (Cahaya), Fire (Api), Wind (Angin), Earth (Tanah), Water (Air), dan yang terakhir adalah Darkness (Kegelapan). Seseorang memiliki elemen minimal satu dan sangat jarang yang mendapatkan keenam elemen tersebut.

Mana bagaikan sebuah jiwa bagi kita, setiap bayi yang baru lahir akan mendapatkannya dari Ibunya. Beberapa diantaranya, ada yang memiliki Mana yang sangat luar biasa, Kami menamakannya sebagai The Prodigy Soul (Jiwa Ajaib). Dan juga sangat sedikit diantaranya yang tidak memiliki satupun Mana, kami menamakannya sebagai The Worthless Soul (Jiwa Tidak Berguna).

Semua elemen tidak akan bekerja jika tidak memiliki sebuah Skill. Skill adalah pengecoran (Casting [Takutnya nanti ada yang salah paham]) yang wajib dilakukan, karena tanpanya Skill tidak akan bisa bekerja dan menjadi tidak berguna.

Skill pun dibagi menjadi tiga bagian, yaitu Skill Active (Aktif), Skill Passive (Pasif), dan Skill Unique (Unik). Skill Active merupakan Skill yang bisa diaktifkan hanya dengan melakukan Casting, sedangkan Skill Passive merupakan Skill yang selalu aktif atau akan aktif di situasi tertentu. Kedua hal itu memiliki tingkatan, dari pertama yaitu satu hingga sepuluh.

Dan Skill Unik merupakan evolusi dari kedua Skill tersebut, tetapi sulit untuk didapatkan, karena merupakan tingkatan paling akhir dan paling tinggi.

Dunia ini tidak hanya ditinggali oleh orang pedalaman saja, melainkan orang dari luar dunia ini juga. Kami menamakannya sebagai The Chosen One (Yang terpilih).

Semua ini bermula pada suatu hari, Tuhan mengutus seorang manusia atau yang kami sebut sebagai The First Chosen One (Yang Terpilih Pertama), untuk mengarahkan dunia ini menuju kedamaian yang lebih baik. Dia bernama Aland, seorang laki-laki dengan fisik tampan, tinggi, berambut hitam, dan memiliki mata merah yang indah. Tidak hanya itu, dia berasal dari dunia lain yang sangat jauh keberadaannya dari sini.

Aland diterima sangat baik oleh masyarakat dan dicintai oleh mereka. Dia mengajarkan apa yang diketahuinya, salah satunya adalah bahasa. Dia mengajarkan dua bahasa yang diketahuinya, yang utama yaitu Eingrish dan diikuti oleh bahasa Niphont.

Beberapa tahun pun berlalu, dia menikah dengan seorang manusia perempuan bernama Cordelia dan diberkahi seorang anak laki-laki bernama Alden dan seorang anak perempuan bernama Irelia. Selain itu, dia terpilih menjadi seorang raja yang memerintah dunia ini.

Tetapi, hari demi hari, dia lupa terhadap tugas yang diberikan oleh Tuhan. Aland tenggelam dalam kenikmatan hidupnya sebagai raja, melupakan para rakyat nya, bahkan istri dan kedua anaknya. Hingga suatu ketika, keburukannya melebihi batas wajar dari seorang manusia.

Aland yang sedang duduk ditahta tingginya dengan Stem Glass yang berisi anggur merah ditangan kirinya dan dikelilingi oleh para wanita setengah telanjang, berkata :

"Aku ingin kalian semua menghabisi semua orang, kecuali manusia! Anak-anak maupun wanita, habisi semua yang ada dihadapan kalian!"

Teriak kerasnya sembari menunjuk telunjuk kanannya pada para prajurit nya yang berada dibawah dan sedang membungkuk ke bawah. Mereka mengangguk dan menuruti perintah rajanya itu. 

In Another World as Vampire Mother with My Half Different Races Septuplet GirlsWhere stories live. Discover now