SIM 32

1.3K 117 38
                                    

Yerin menatap kosong kearah luar jendela,entah apa yang tengah ia fikirkan saat itu hingga sebuah elusan penuh kasih sayang menyentuh bahunya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yerin menatap kosong kearah luar jendela,entah apa yang tengah ia fikirkan saat itu hingga sebuah elusan penuh kasih sayang menyentuh bahunya.

"Sayang.."

Yerin melirik kearah pria yang kini disebelahnya tengah menatapnya khawatir,dan jangan lupa dia adalah suami yerin saat ini.

"Kau mengagetkanku saja.."ucap yerin seraya tersenyum simpul.

"Aku tahu kau belum bisa melupakan hyung.."

Yerin terdiam dan seketika kedua matanya memanas.

"Kau sedang hamil sayang,hyung juga pasti sudah bahagia disana jadi jangan sampai anak kita sedih melihat mommy nya yang sedang sedih juga..."

Yerin meneteskan airmatanya dan memeluk suaminya itu seraya menangis tersedu.

"Hiks..taehyung..."lirih yerin disela tangisannya.

"Shutt...jangan menangis,hyung pasti ikut sedih jika tahu bahwa kau masih sedih sampai saat ini sayang.."pria itu mencoba menenangkan yerin dengan elusan di punggungnya.

"Hiks..maafkan aku jungkook hiks..."

Jungkook tersenyum dan mengecupi pucuk kepala yerin dengan penuh kasih sayang.

"Tidak papa,aku mengerti sayang..."

Yerin semakin mengeratkan pelukannya dan sedikit meredakan tangisannya.

"Ayo kita periksa baby kita,hyung sudah menunggu di ruangannya"ucap jungkook.

Yerin menganggukkan kepalanya.

Ya,setelah setahunnya taehyung meninggalkan mereka semua,yerin menikah dengan jungkook dan kedua orang tua yerin pun setuju karena mereka sudah mengetahui jungkook sebenarnya,dan ternyata yerin masih selalu merindukan taehyung sampai jungkook sang suaminya pun sudah memaklumi nya,untung saja jungkook masih bisa mengontrol dirinya untuk tidak cemburuan,karena dia tahu bahwa yerin hanya mencintainya seorang.

Hingga beberapa bulan setelah menikah dengan jungkook,yerin hamil dan saat ini kandungannya tengah memasuki 9 bulan,dan seketika emosi didalam tubuh yerin semakin meningkat dan terkadang tidak terkontrol membuat jungkook harus ekstra bersabar menghadapi istrinya itu.

Jangan tanyakan bagaimana eunha dan sinb sekarang,mereka juga sudah mempunyai keluarga sendiri,bahkan sudah mempunyai buah hati yang sangat mengemaskan,namun mereka berdua sudah menjadi vampire utuh sedangkan yerin masih belum.

Sinb dan jhope sudah mempunyai kedua anak kembar yang cantik dan pintar yang berusia 4 tahun,sifat kedua anaknya itu mirip jhope namun wajahnya mirip sekali dengan sinb..sedangkan eunha dan suga sudah mempunyai satu anak laki-laki yang sangat menggemaskan,berusia 2 tahun dan tentunya mirip dengan suga sang ayahnya, bahkan eunha selalu kesal karena sang anaky tidak mirip dengannya sedikitpun,menggelikan sekali.

She Is Mine{END}Where stories live. Discover now