SIM 35

1K 108 28
                                    

Beberapa tahun kemudian

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Beberapa tahun kemudian.

Yerin tengah menuju kantor jungkook untuk membawakan makan siangnya,dengan senyuman yang melekat diwajahnya membuat siapa pun menatapnya terkagum-kagum dengan kecantikan dan aura yerin saat itu,namun apa mereka akan tetap seperti itu pada yerin saat mengetahui bahwa yerin saat ini adalah vampire yang memiliki kedua kekuatan yang tidak biasa,werewolf dan vampire menyatu dalam dirinya kini saat beberapa tahun yang lalu yerin melahirkan buah hati mereka yang lucu dan cantik tentunya.

Ya,yerin sudah melahirkan sekarang dan pada saat itu yerin hampir kehilangan bayinya karena jungkook lebih memilih untuk mempertahankan yerin daripada bayinya,tapi itulah mukjizat,bayi yerin kembali terbangun saat dinyatakan bahwa sudah tiada,bahkan saat pertama kali yerin melihatnya,bayinya tersenyum padanya dan membuat yerin menangis terharu karena bahagia,dan jangan lupakan jungkook yang memeluk yerin erat seraya mengecupi pucuk kepala yerin.

Yerin menaiki bus saat bus berhenti didepannya,dia pun segera mencari bangku dan pandangannya tertuju pada satu bangku yang disebelahnya sudah ditempati oleh seorang pria.

Dengan sopan yerin pun meminta izin pada orang tersebut untuk duduk disana "permisi tuan,apakah saya boleh duduk disini?"tanya sopan yerin.

Pria itu hanya membalas ucapan yerin dengan menganggukkan kepalanya.

Yerin pun langsung duduk disebelahnya dengan kikuk.

"Siapa namamu?"

Yerin menoleh kearah pria disebelahnya "eoh?..jeon Yerin,panggil saja yerin"yerin tersenyum kearahnya.

"Aku kim taehyung,salam kenal"ucap pria itu seraya menatap yerin.

"Aku kim taehyung,salam kenal"ucap pria itu seraya menatap yerin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yerin menganggukkan kepalanya.

"Kau sudah mempunyai suami?"tanya taehyung.

Yerin kembali menganggukkan kepalanya "ya,aku sudah memiliki suami dan satu orang anak perempuan"jawab yerin.

"Apakah nama suamimu jungkook?"

Yerin menatap taehyung spontan dengan ekspresi terkejutnya "ba-bagaimana.."

She Is Mine{END}Where stories live. Discover now