Part 39

886 85 26
                                    

Semenjak taehyung dinyatakan tewas, yerin noona mengalami depresi yang lumayan hebat saat noona tengah mengandung taehyeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semenjak taehyung dinyatakan tewas, yerin noona mengalami depresi yang lumayan hebat saat noona tengah mengandung taehyeon.

Yerin noona benar-benar sangat terpukul atas kematian hyung, setiap saat setiap menit bahkan hampir setiap detik yerin noona selalu memikirkanmu hyung, sampai aku sempat berfikir jika yerin noona sangat mencintaimu hyung.

Saat hari itu tiba, dimana yerin noona mengalami drop karena depresi yang mulai menjadi, aku dan jin hyung bersepakat menghapus ingatan tentang semua yang berhubungan denganmu hyung, karena itu satu-satunya agar yerin noona dan taehyeon tidak kenapa-napa.

Aku merasa sangat bersalah karena itu aku dan jin hyung benar-benar tidak punya pilihan lagi lalu menutupinya sampai saat ini bersama jin hyung, maka dari itu aku memberi nama pada taehyeon seperti namamu hyung, karena aku ingin mengurangi rasa bersalahku pada yerin noona dan kau hyung.

Ckek!

"Kau sudah mendengar semuanya"taehyung tersenyum kearah yerin dan memasukkan alat perekam suaranya kedalam saku celananya.

Yerin menatap taehyung dengan kedua matanya yang berkaca-kaca "j-jadi..dia merahasiakannya dariku?"ucap yerin pelan.

"Ya, kau benar...seharusnya kau kini bersamaku tapi dia malah merebutmu dariku"balas taehyung seraya menatap yerin dengan ekspresi sedih campur kesalnya.

Yerin meneteskan airmatanya dan memeluk taehyung yang tentu saja taehyung balas dengan sepenuh hati, dirinya benar-benar merindukan momen ini, pelukan yerin.

"Pantas saja aku merasa jika aku sangat mengenalmu saat pertama kali aku bertemu denganmu taehyung"ucap yerin seraya menangis dipelukan taehyung.

Taehyung tersenyum dan mengusap rambut yerin "ya, aku taehyungmu yerin,kini dia kembali"ucap taehyung.

Yerin melepaskan pelukannya dan menangkup wajah taehyung dihadapannya seraya menatap taehyung lekat, seketika memori dirinya tentang taehyung pun terlintas disana, kenangan-kenangan indah mereka kini kembali begitu saja bahkan ingatan dimana taehyung dinyatakan tewas pun terlintas disana secara berurutan.

"Akh.."ringis yerin seraya memegang kepalanya.

Taehyung segera menangkap yerin yang kehilangan keseimbangannya disana dengan tatapan khwatir.

"Yerin-"

"Taehyung hiks...aku mengingat semuanya,aku merindukanmu.."potong yerin seraya memeluk kembali taehyung dan kembali menangis namun kali ini sangat berbeda dari yang sebelumnya.

Yerin menangis begitu pilu dengan memeluk taehyung erat seakan-akan tidak ingin kehilangannya untuk kedua kalinya.

"Aku tau kau memang masih hidup, aku tau itu,aku tau semuanya tapi mereka tidak mempercayaiku hiks.."ucap yerin.

"Shutt..jangan menangis,aku ada disini sekarang"ucap taehyung dengan mengusap punggung yerin guna menenangkannya.

Yerin menangis kencang meluapkan semua yang ia rasakan dulu didalam pelukan taehyung, seakan memberitahu taehyung jika dirinya benar-benar terpukul saat kehilangannya.

She Is Mine{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang