Prolog

3.8K 115 3
                                    

"Legend of the Galaxy" adalah game e-sports yang sedang populer di seluruh dunia. Permainan strategi ini —termasuk pertempuran tunggal dan multiplayer, telah populer di kalangan anak muda sejak diluncurkan.

Setelah dorongan iklan yang sukses, Universitas Yanshan dengan cepat tersapu oleh gelombang panas "Legend of the Galaxy" dan jumlah pemain di sana hampir sama dengan "Pale Soul OL" yang dulu populer.

Sebagai mahasiswa baru, Ling Meng telah menjadi pecandu internet. Dengan permainan game yang luar biasa dan gaya pribadinya yang kuat, ia berhasil menduduki peringkat paling bawah dalam daftar selebriti "Legend of the Galaxy".

Sayangnya, alasannya untuk menjadi terkenal pada dasarnya tidak terkait dengan performa permainannya yang luar biasa.

Pada daftar selebriti Galaxy, komentar pada Lemon ditulis seperti ini:

-Lemon, yang sudah lama berkeliaran di antara peringkat dewa dan bintang berlian, terkenal karena lidahnya yang beracun. Semua pemain yang dikalahkan olehnya menerima "Perawatan Ayah Lemon", dari versi beta muncul hingga sekarang tanpa terkecuali.

-Apa yang mereka sebut "sukses milik pelestarian" —Lemon selalu mengolok-olok pecundang, sehingga sebagian besar pemain Galaxy membencinya, dan "Klub Bubuk Hitam [1] Ayah Lemon" pun lahir. Beberapa orang bahkan ingin mendapatkan pesan kematian itu sehingga mereka dengan sengaja berusaha untuk dikalahkan saat bermain dalam pertandingan melawannya.

[1] Bubuk Hitam (黑粉): penggemar (bubuk) yang suka membenci idola mereka.

Ling Meng sendiri tidak memiliki pendapat tentang komentar yang berhubungan dengan lidah beracunnya. Sambil diam-diam menyukainya, dia juga berpura-pura membenci kelompok bubuk hitam yang diciptakan para pemain lain. Setiap hari, menonton kelompok "teman" itu membuat kutipannya menjadi paket ekspresi untuk bertarung satu sama lain sudah menjadi salah satu kesenangannya di samping benar-benar bermain game.

Hari ini Lidah Beracun Ling Meng masih aktif di garis depan medan perang "Legend of the Galaxy".

⚪️✖️⚪️

You Boys Play Games Very Well ~ 【你们男生打游戏好厉害哦~】Where stories live. Discover now