12

397 72 1
                                    

Shan Zhu tidak ada dalam jejeran kelompok pemain pertama untuk "Legend of The Galaxy". Ketika dia memasuki lubang [1], game ini sudah sangat populer dan sulit untuk mengikuti topik.

[1] lubang (坑): internet slang untuk sebuah lubang hobi yang tak berdasar, seperti membaca / menulis webnovel atau bermain game.

Pada awalnya, ia hanya menggunakan game sebagai hobi dan bermain beberapa putaran di waktu luangnya. Dia tidak peduli apakah dia menang atau kalah, sampai hari dia bertemu Lemon. [Queenka: Ternyata, Shan Zhu udah ketemu MengMeng kita sebelumnya, waktu doi masih piyik (○゚ε゚○)]

Pada saat itu, Lemon telah mengumpulkan beberapa popularitas negatif di komunitas Galaxy karena serangan lidahnya yang beracun. Ini masih di zaman semua orang berteriak dan berkelahi. Tidak ada yang memanggilnya Ayah Lemon, mereka hanya memanggilnya Anjing Lemon. Hampir setiap hari, orang-orang memanggilnya dengan nama itu dari ujung ke ujung di forum.

Orang ini yang tidak memperhatikan gosip Galaxy secara alami tidak akan tahu siapa Lemon. Dia baru saja bertemu lawan yang baik. Perkembangan lawannya menekan seluruh pertandingan. Dia mencoba beberapa kali tetapi gagal membuat comeback.

Di akhir pertempuran, dia dengan tulus memuji pihak lain karena bermain dengan baik.

[Federasi] Mangosteen : GG

[Empire] Lemon : Anak muda ini baik, dia berhasil memaksa sepersepuluh dari kekuatan ayahnya.

[Federasi] Mangosteen : ???

[Federasi] Mangosteen : Ini hanya sebuah game, harus sangat serius?

[Empire] Lemon : Apa kau lupa instruksi keluarga ayahmu [2]? Semuanya harus ditanggapi dengan serius!

[2] Instruksi keluarga (家 训): perintah tradisional keluarga yang diturunkan dari generasi ke generasi, direkam dengan silsilah, konsep / istilah yang sangat tradisional.

Kata-kata terakhir Lemon berada di layar hanya beberapa detik, tetapi itu tetap ada di pikirannya. Dia menghabiskan setengah menit menatap layar permainan utama antarmuka dan kemudian memutuskan untuk melaksanakan filosofi instruksi keluarga seperti itu sampai akhir yang pahit.

Semuanya harus ditanggapi dengan serius!

Lemon tidak akan pernah membayangkan kalimatnya ini telah menciptakan salah satu dari generasi dewa besar masa depan. Mangosteen, kuda hitam, setelah enam bulan ketidakjelasan di server pengujian, mencapai 500 teratas dalam satu musim dan stabil di peringkat nasional selama tiga musim berikutnya. Namun, sering dipertanyakan apakah ia menggunakan agen plug-in eksternal atau sesuatu yang serupa (cheat). [Queenka: Woah ternyata, Dewa Mang hebat begini gegara MengMeng! Kyaaa ><]

Untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah, Mangosteen meluncurkan siaran langsung Fighting Cat. Segera, karena popularitasnya yang tinggi, dia menandatangani kontrak dengan lancar. Rekor jumlah penonton mencapai 800.000 orang. Dari pemain biasa, ia naik ke Galaxy untuk menjadi Dewa Mang yang terkenal.

Selama periode ini, Lemon juga berhasil berevolusi dari Anjing Lemon ke Ayah Lemon, menjadi orang aneh yang unik [3] pemandangan dari game.

[3] Orang aneh (奇葩): slang, secara harfiah diterjemahkan menjadi bunga langka dan eksotis.

Kisah ini memberi tahu kita bahwa selama semuanya dianggap serius, suatu hari seseorang bisa menjadi dewa; selama kita bertahan setiap hari, anjing pada akhirnya bisa menjadi ayah. [Queenka: Sungguh quote yang uwaw sekali (o´∀'o)]

⚪️✖️⚪️



You Boys Play Games Very Well ~ 【你们男生打游戏好厉害哦~】Where stories live. Discover now