10

419 65 0
                                    

Final dimulai pada waktu yang dijadwalkan. Ling Meng secara acak mengambil Kekaisaran sebagai fraksinya. Sisi sebaliknya jelas merupakan akun kecil yang baru saja dibuat. Hanya beberapa pertandingan dalam catatannya yang berasal dari turnamen PK.

[Empire] Lemon : Apa nama besar akunmu?

[Federasi] Shanzhu : Coba tebak ^ _ ^

Ling Meng akrab dengan respons itu.

[Empire] Lemon : Kau akan memberi tahuku saat kau kalah.

[Federasi] Shanzhu : Tidak masalah. Ketika waktu itu tiba, aku akan menjadi teman baik [1]. ^ _ ^

[1] Teman baik (好友): Slang untuk teman yang saling menguntungkan di sosial media.

Di awal pertandingan, Ling Meng dengan cermat memonitor setiap gerakan pihak lain dan merasakan gebrakan kegembiraan dalam waktu sepuluh menit sejak awal.

Sangat mirip! Keterampilan dan trik ini terlalu mirip dengan Dewa Mang, identik dengan praktik intrinsiknya seperti mereka dilemparkan dari cetakan yang sama!

Menyadari bahwa ini adalah kunci untuk menangkap tubuh Dewa Mang yang sebenarnya, Ling Meng membuat seluruh tubuhnya waspada dan bertarung, karena takut membuat kesalahan kecil.

Di tengah, mereka mencari-cari serangan menyelinap, bergiliran untuk mengambil kendali dari sabuk asteroid. Keduanya datang bersama dan bertarung selama tujuh atau delapan putaran, menyeretnya keluar ke perang berkepanjangan 1V1.

Ling Meng yakin bahwa Shan Zhu ini adalah orang yang telah dia cari, dan penampilan buruk dari perkembangan menjijikkan lawannya sama persis dengan kesan yang Ling Meng dapat tentang Dewa Mang.

Dalam sekejap mata, pihak lain memotong kekuatannya. Gayung bersambut, ia membombardir gudang persenjataan Shan Zhu.

[Federasi] Shanzhu : Cukup sulit untuk menumpangkan tangan padamu. ^ _ ^

[Empire] Lemon : Right on you.

[Federasi] Shanzhu: Lampu-lampu akan padam [2], tidakkah kamu pikir kita harus menyelesaikan ini dengan cepat?

[Empire] Lemon : Itu niatku.

[2] Lampu-lampu akan padam (快熄灯了) : Di universitas China, setiap malam saklar akan dimatikan sehingga listrik padam. Jadi, para mahasiswa tidak akan begadang (e.g. gaming)

Ling Meng memimpin Imperial Eagle dalam duel terakhir dengan kapal induk Alpha Shan Zhu. Semua jenis sinar laser muncul di layar dan angka-angka yang menunjukkan kerusakan terus bermunculan.

"Waspada! Sirene serangan udara! ”Ketika alarm sistem berbunyi, Ling Meng menemukan bahwa kapal pembunuh musuh telah melewati garis tembakan tanpa dia sadari dan tiba-tiba menyerang sisi belakang. Rudal dengan tingkat mematikan tinggi yang dibawanya sendiri bisa menghancurkan sisa-sisa terakhir dari pangkalannya dalam satu tembakan.

"Tidak baik!" Ling Meng menugaskan armada bergerak ke pertahanan darurat, tapi sudah terlambat, kapal pembunuhan mengarah ke target dan melancarkan serangan maut.

Ling Meng siap menghadapi layar hitam-putih, tetapi dia melihat rudal itu menggores tepi pangkalan, terbang dengan berbahaya dan bukannya mengenai barak di belakang.Tembakan kunci semacam itu, yang akan menyelesaikan pertempuran, gagal karena kesalahan sudut peluncuran.

Bertindak sebelum otaknya bisa menyusul, Ling Meng menggerakkan tangannya. Sebelum pihak lain bisa bereaksi, dia membuat pukulan fatal ke markas musuh yang hanya memiliki sedikit kesehatan yang tersisa. Shan Zhu putus asa pada saat itu, menyaksikan stasiun ruang angkasa dibombardir berkeping-keping di bawah api kekerasan dari tembakan artileri sengit Ling Meng.

[Sistem] Setelah pertempuran sengit, kekaisaran mencapai kemenangan tertinggi!

[Federasi] Shanzhu : Eh, selamat ^ _ ^

[Empire] Lemon : Apa yang kau lakukan? Apakah itu disengaja?

[Federasi] Shanzu : Tidak menghitung sudut dengan benar, sayang sekali.

Pada akhir penghitung waktu, sistem permainan keluar dari pertandingan antarmuka dan kembali ke menu utama. Ling Meng, yang telah bertarung dengan berani selama hampir satu jam, jatuh dengan lelah di atas keyboard.

Dia memenangkan kejuaraan, tetapi dia tidak bahagia sama sekali.

Ternyata spekulasi bahwa Shan Zhu adalah Dewa Mang adalah ilusi. Dewa Mang tidak pernah salah menghitung kekuatan peluncur dan sudut tembakan. Kemampuan perhitungannya yang tepat membuatnya mendapatkan gelar kalkulator berjalan oleh beberapa orang.

⚪️✖️⚪️

Note: kata yang di-italic ditulis dalam huruf alphabet. Setiap ID game ditulis dengan huruf alphabet.

You Boys Play Games Very Well ~ 【你们男生打游戏好厉害哦~】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang