37

291 47 1
                                    

Ketika Shan Zhu mengantarkan pai daging di pagi hari, dia juga membawa banyak kupon. Dia meminta Ling Meng dan teman sekamarnya untuk membagikan itu di departemen mereka.

"Apa ini?"

“Di festival budaya akhir pekan ini, kami menyewa stan untuk menjual mangga lao [1]. Silakan datang dan bermain dengan teman sekelasmu.”

[1] Mangga Lao (芒果捞): Itu kek dessert yang terbuat dari mangga. Buah mangga dipotong dadu, terus puree-nya juga dari mangga, santan, yogurt, dan susu yang diblend. Topping-nya terserah, biasanya ditambah buah-buahan lain, pudding, atau sagu mutiara.

Festival budaya, Tahun Baru Imlek, Pertemuan Olahraga, dan Malam Natal, secara kolektif disebut sebagai empat festival utama Kota Universitas Hebei Utara; pertemuan perayaan berskala besar ini diadakan setiap tahun di alun-alun pusat.

Tahun lalu, kelas Ling Meng membuat rumah berhantu dan Ling Meng ditugaskan untuk bertindak sebagai hantu. Dia mengira dia jelas sangat menakutkan setelah merias wajah, tetapi ketika gadis-gadis melihatnya, mereka berteriak dan berteriak "meng!". Mereka bahkan ingin mengambil foto grup bersamanya dalam gelap, itu sangat melukai harga diri Ling Meng.

Tahun ini, Ling Meng mengatakan dia tidak akan bertindak sebagai hantu.

Setelah kelas berakhir pada siang hari, Ling Meng, yang bergegas ke kantin, dihentikan oleh bunga departemen.

"Ling Meng, apakah kamu punya waktu luang akhir pekan ini?"

Ling Meng: "o /// _ //// o Aku pu-punya, ah."

“Para gadis di kelas kami berniat untuk menjual es lemon di festival budaya. Jika bebas, bisakah kamu datang dan membantu?"

"Ah?" Ling Meng sedikit bingung. "Mengapa mencari aku?"

"Karena kamu manis sekali, ah, kita semua merasa bahwa jika kamu ada di sana, mungkin kamu akan bisa mendapatkan penjualan dari banyak gadis."

“Aku tidak menggemaskan. A-aku sangat ganas.”

Bunga departemen tertawa terbahak-bahak, "Teman sekelas Ling Meng yang sangat ganas, maukah kamu bersedia?"

⭕️✖️⭕️

Buahaha Ling Meng ganas, cuma ZhuZhu yang mau ngiyain.

You Boys Play Games Very Well ~ 【你们男生打游戏好厉害哦~】Where stories live. Discover now