14

391 74 2
                                    

Karena Ling Meng telah melompat ke dalam lubang, dia telah mengalahkan ribuan lawan dan perawatannya telah menyebar ke seluruh Tiongkok. Secara alami, dia tidak memiliki kesan khusus tentang ID Mangosteen, yang lama dan sulit untuk diingat, dan dia tidak tahu apa-apa tentang hubungan yang pernah mereka miliki. Sekarang, Ling Meng dikalahkan lagi oleh orang yang menderita kekalahan di tangannya sekali sebelumnya dan satu kalimat sudah cukup untuk membuatnya terbang dalan kemarahan.

"Kembalikan foto itu kepadaku, aku tidak akan menyerahkannya!" Ling Meng berusaha meraihnya dan pihak lain hanya mengangkat tangannya sehingga dia tidak dapat meraihnya.

Ling Meng dengan sengaja berdiri dan meraihnya. Dewa Mang dengan lembut mengangkat tangannya di atas kepalanya dan Ling Meng melompat beberapa kali tetapi itu tidak cukup.

"Berikan kembali padaku!" kata Ling Meng, kemarahan berubah menjadi malu.

“Ini adalah hadiah untuk turnamen. Bagaimana itu bisa diberikan kembali? "

"Memuakkan! Bajingan! Lihatlah betapa hebatnya dirimu!”

"Aku kembali!" Suara deringan teman sekamarnya terdengar sebelum dia memasuki pintu, "Aku hanya mengatakan bahwa hadiah MengMeng yang kau persiapkan tidak baik dan tidak ada yang dikirim ... oh, apa ini? ”

Ketika teman sekamarnya masuk, dia melihat orang asing yang tampan memegang foto, menggoda Ling Meng yang lebih pendek sepuluh sentimeter untuk melompatinya, dalam bayangan teman sekamar itu terluhat seperti seorang pria jahat menggunakan makanan untuk memikat binatang kecil.

"Kau akhirnya kembali!" Ling Meng bertindak seolah-olah dia melihat penyelamatnya, "Bantu aku mendapatkan fotonya kembali!"

"Kau siapa? Aku belum pernah melihatmu sebelumnya. Apa kau mengintimidasi MengMeng, ya atau tidak? "

Melihat orang itu datang yang memiliki kekuatan yang setara dengannya, Shan Zhu pertama-tama meletakkan foto itu ke dalam sakunya. "Kau salah paham."

Mendengar suaranya, teman sekamarnya terkejut: "Apakah aku mengenalmu?" Tanpa menunggu jawaban, teman sekamarnya mengubah nadanya: "Tidak, apakah kau dari stasiun radio sekolah?"

"Kau sepertinya salah mengira aku sebagai seseorang ..."

"Dia adalah Dewa Mang!" Teriak Ling Meng dari samping, "Aku berkata bahwa dia akan menggunakan akun kecil di turnamen!"

Mendengar bahwa Shan Zhu adalah Dewa Mang, mata teman sekamarnya menyala dan dia melangkah maju untuk berjabat tangan dengan antusias: "Jadi, kamu adalah Dewa Mang. Senang bertemu denganmu, aku adalah penggemarmu! Biarkan aku memperkenalkan diri, aku teman sekamar MengMeng, namaku Huo Long Guo.” [Queenka: Finally, kita semua tahu nama teman sekamar MengMeng! Wkwkwkwk]

Ling Meng tercengang; jelas dia bahkan tidak memperhatikan siaran langsung, bagaimana Huo Long Guo tiba-tiba menjadi penggemar?

"Aku tidak percaya ketika MengMeng mengatakan kamu di universitas yang sama dengan kami. Aku pikir dia hanya terobsesi, aku tidak pernah berpikir itu benar! "

"Kau tidak harus mengatakan hal yang menyesatkan seperti itu!" Kata-kata ini mendorong Ling Meng ke tepi.

Shan Zhu berjabat tangan dengan teman sekamarnya, tapi penglihatannya jatuh pada Ling Meng: "Jadi semuanya terungkap olehnya, MengMeng memiliki kemampuan detektif yang kuat."

“Tidak heran suaramu begitu akrab di telinga. Kau bahkan tak tahu, MengMeng menonton siaran langsungmu hari demi hari, benar-benar terpesona. Telingaku akan rontok —oh oh oh, wuwuwu. ”

"Diam sekarang!" Ling Meng bergegas untuk menutupi mulut teman sekamarnya dan menyeretnya menjauh dari Shan Zhu karena takut dia akan mengatakan sesuatu untuk membuatnya kehilangan lebih banyak wajah.

You Boys Play Games Very Well ~ 【你们男生打游戏好厉害哦~】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang