05

461 71 0
                                    

Dewa Mang ada di Yanshan.

Pikiran itu telah menumbuhkan benih kecurigaan dan dari waktu ke waktu, itu muncul kembali untuk membuat Ling Meng bingung. Dia mulai mencari bukti kecurigaannya.

Sayangnya, Dewa Mang jarang berbicara tentang kehidupan nyatanya di siaran langsung. Jika pihak lain tidak akan menawarkan informasi, Ling Meng harus menggalinya. Sekali atau dua kali, dia benar-benar mendapatkan beberapa informasi berguna dari rencananya.

Misalnya, ketika Dewa Mang memenangkan beberapa pertandingan berturut-turut dan dalam suasana hati yang baik, Ling Meng dengan sengaja mengeluarkan komentar uji:

- Di malam hari, saya makan roti kukus di kantin. Mereka benar-benar telah mengisinya dengan jeruk wuren. Mereka begitu buruk.

Mang God melihat ini dan tertawa dan berkata. "Apakah semua roti kukus di kantin universitas begitu hambar? Aku juga makan isian bunga pagoda kering satu.”

Ini adalah petunjuk penting. Setelah semua, jalan di pintu masuk kantin kedua dilapisi dengan dua baris pohon pagoda dan Ling Meng pernah melihat dengan matanya sendiri staf kantin menyeret kotak mereka untuk memetik bunga selama musim mekar. Peluncuran “Pagoda Floral Feast” telah menjadi topik keluhan bersama di intranet BBS kampus sejak lama.

Sekarang Ling Meng memiliki jaminan 90% dari pengertiannya di sini. Kemudian, suatu hari, ada sirene truk pemadam kebakaran hampir bersamaan dari ruang siaran Dewa Mang dan di luar ruangan. Ling Meng 100% bertekad bahwa Dewa Mang adalah mahasiswa Universitas Yanshan dan berada di area asrama yang sama dengan dirinya.

Pada saat yang sama, ada beberapa perubahan halus dalam daftar selebriti Galaxy. Para pemain level bintang berlian yang telah diracuni oleh Ayah Lemon menemukan bahwa mereka semakin kecil kemungkinannya untuk melihat Ayah Lemon, sementara pemain di daftar 500 teratas melihat semakin banyak dirinya. Namun begitu orang-orang itu menang, mereka tidak ragu untuk mengejeknya.

[Empire] Lemon: Bersiaplah untuk menerima cinta Ayahmu!

[Federasi] GuestB: ???

[Sistem] Setelah pertempuran sengit, Kekaisaran meraih kemenangan terakhir!

[Empire] Lemon: Cinta seorang ayah seperti gunung! Apakah bahumu berat?

[Federasi] GuestB: WTF? Ayah Lemon, apa kau memakai cheat?

[Empire] Lemon: Kau pikir Ayah perlu cheat untuk bertarung? Kau kecil sayang.

Tanpa diduga, Ling Meng, mengambil keuntungan dari apa yang dia pelajari dari pengalaman tempur Dewa Mang yang kaya, membuat terobosan bersejarah dan mencetak skor top 300 besar di paruh musim pertama. Prestasi ini membungkam banyak orang yang telah menertawakannya begitu lama dan Ayah Lemon tidak lagi seorang pria yang berkeliaran di antara bintang berlian dan jajaran dewa kosmik.

Ada banyak komentar yang mengenangnya di forum, dan judul posting yang indah berlimpah:

- Pada hari ketiga keilahian Ayah Lemon, berpikir untuknya.

- Bintang berlian tanpa Ayah Lemon bukan lagi bintang berlian yang kukenal.

- Aku tidak punya ayah lagi, apa gunanya bintang berlian?

- 500 pemain top akhirnya memiliki hak istimewa untuk melihat sikap elegan Ayah mereka, perawatan dari Ayah Lemon tingkat dewa, tingkatkan nilai pembunuhan!

- [Diskusi serius] Apakah ada yang memperhatikan bahwa teknik terbaru Ayah Lemon menjadi lebih dan lebih seperti Dewa Mang?

Pos diskusi serius segera dikuburkan. Sebagai gantinya, screenshoot perawatan Ayah Lemon tingkat dewa semakin tinggi, yang membuat teman-teman air sadar bahwa Ayah Lemon tidak lagi sama. Beberapa orang bahkan dengan serius mendiskusikan apakah Lemon bisa melakukan perubahan jenis kelamin untuk menyebabkan perubahan ini.

Ling Meng dengan marah menutup posting terakhir yang berlabel "diskusi serius" dan segera melaporkan alasannya sebagai "ketidakwajaran mendasar". [Queenka: Buahahaha, bilang aja nggak mau ketahuan stalker Dewa Mang! Buahaha, jangan-jangan Meng tipe shou yang a-jiao, wkwkwk]

⚪️✖️⚪️

You Boys Play Games Very Well ~ 【你们男生打游戏好厉害哦~】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang