01

2K 98 3
                                    

[Sistem] Setelah pertempuran sengit, Federasi telah memenangkan kemenangan terakhir!

[Federasi] Lemon: Ingat wajahku, Ayahmu yang mulia, itu akan memandumu maju di jalan kedepannya.

[Empire] GuestA: Haha! LOOT  [Perawatan Ayah Lemon] sukses! Screenshoot!

Ketika teman sekamarnya kembali untuk tidur, pesan itu muncul di layar. Teman sekamar yang mengenal Ling Meng dengan baik, tidak bisa memahami sikap ini tidak peduli berapa kali dia melihatnya. "Hanya lawanmu yang bisa sangat senang waktu kalah dalam pertandingan."

Ling Meng menerima ini sebagai pujian sambil menggerakkan kakinya, mengantre pertandingan berikutnya. Dia memainkan tantangan singkat pertempuran 1V1 hariannya, yang memberi para pemain hadiah permainan selama mereka memenangkan tiga pertandingan berturut-turut.

Peringatan "ding" berbunyi. Ling Meng memasuki antarmuka pemain tunggal dan ID mengesankan bertuliskan "Mangosteen" muncul di layar.

"Tanpa terduga, kau benar-benar menangkap Dewa Mang?" Teman sekamar yang masih menatap komputer Ling Meng datang dengan gembira dan berkata, "Tidak mungkin, bagaimana kau bisa cocok dengannya?"

Karena reputasi pemain ini yang sangat besar, Mangosteen dikenal sebagai Dewa Mang oleh banyak teman air [1]. Dia adalah penyiar game kelas-S dari platform live Fighting Cat. Dia menaklukkan pria dengan keterampilan permainannya yang luar biasa dan menangkap perempuan dengan suaranya yang indah dan magnetis. Dia benar-benar raja terpopuler dalam daftar selebriti Galaxy.

[1] Teman air: audiens untuk penyiar dalam streaming 

"Legend of the Galaxy" hanya memiliki 500 tempat di peringkat tertinggi dewa kosmik, diikuti oleh peringkat bintang berlian Ling Meng. Pemain dalam kisaran dari bintang berlian ke pangkat dewa kosmik disebut sebagai "Dewa". Ling Meng berada di puncak bintang berlian. Jika dia menang tiga hingga lima kali, dia bisa naik tingkat menjadi Dewa, tetapi para master tingkat dewa seperti awan, sering dikalahkan setelah beberapa putaran. Dewa Mang telah lama stabil di 30 peringkat teratas nasional, jadi secara teori tidak mungkin kedua orang ini bisa disandingkan.

"Siapa tahu? Mungkin dia belum banyak bermain musim ini.” Ling Meng menggembungkan pipi seperti hamster dengan kacang di mulutnya. Teman sekamarnya selalu berpikir bahwa Ling Meng adalah pemain yang paling cocok untuk menjadi penyiar game, karena, ketika dia memainkan permainan, ekspresinya terlalu kaya, cukup untuk membuat seluruh rangkaian paket komplit ekspresi.

Ling Meng secara acak ditugaskan ke faksi Kekaisaran dan dari waktu ke waktu mengirim armada pesawat ruang angkasa dalam gelombang yang mengganggu. Dewa Mang pantas disebut Dewa Mang, ia tahu tekniknya seperti telapak tangannya sendiri. Dia keluar dari pelindung lebih awal, dengan mudah mencegat pasukan Ling Meng di luar stasiun ruang angkasa. Dia juga memimpin pasukan sembunyi-sembunyi untuk menyerang mobil pertambangan Ling Meng.

Sumber daya Ling Meng terputus, membuat perkembangannya lambat. Dia melakukan upaya putus asa terakhir, meletakkan semua telurnya dalam satu keranjang, tetapi induk dari lawannya telah menunggu saat yang tepat ini untuk meledak bagian belakang krisannya. [Queenka: Krisan, hm... ( ͡° ͜ʖ ͡°)]

Pertempuran 1V1 ini berakhir dengan memalu Lemon oleh Dewa Mang secara sepihak. Ketika pesan kegagalan besar muncul di layar hitam dan putih, teman sekamarnya, yang telah menonton seluruh pertandingan, tidak bisa menahan kegembiraan karena kemalangannya. “Haha, tunjukkan padaku bagaimana kau akan mengatakan sindiran kali ini? Aku khawatir gelar "Ayah Lemon"-mu tidak aman lagi."

"Apa masalahnya?" Ling Meng tidak peduli. “Dia memang sangat terampil. Sebagai bukan siapa-siapa, aku tidak kehilangan muka karena kalah dengannya.”

"Apakah kau yakin bukan siapa-siapa?"

"Tentu saja; Aku tahu bahwa ia adalah Dewa Mang, apa dia bahkan tahu siapa aku?”

Sistem pengumuman muncul.

[Sistem] Setelah pertempuran sengit, Federasi mencapai kemenangan terakhir!

Seperti biasa, Ling Meng menekan Enter untuk mengaktifkan kotak obrolan.

[Empire] Lemon: Kamu bermain game dengan sangat baik ~

"WTF!" Sekali lagi, teman sekamarnya terkejut oleh Ling Meng yang tak tahu malu. "Benar-benar ada orang kurang ajar sepertimu!"

"Semua berkata, Dewa Mang tidak akan memasukkan ID kecilku ke memori."

Suara Ling Meng baru saja terdiam ketika pintu asrama dibanting terbuka. Siswa di ruangan seberang tersandung dan berlari masuk, bersandar ke pintu dan tertawa kehabisan nafas.

"Apakah kau sedang epilepsi tawa?" Ling Meng bertanya dengan tidak ramah.

Teman sekelasnya menunjuk ke arahnya, senang dengan pukulan. "Kamu bermain game dengan sangat baik!"

Ling Meng tercengang tak bisa berkata-kata.

“Kau masih belum tahu? Baru saja Dewa Mang streaming! ”

Ling Meng tercengang. Setelah beberapa detik, dengan ratapan, dia bergegas ke kamar yang berlawanan. Komputer teman sekelasnya dinyalakan pada siaran langsung Dewa Mang. Jumlah pengguna online hingga lima digit dan dia melihatnya hampir mencapai enam digit.

Pertandingan baru saja berakhir. Dengan gambar langsung LOADING, rentetan itu bergulir liar. Semua orang mengulangi kalimat yang sama:

"Kamu bermain game dengan sangat baik ~"

"Kamu bermain game dengan sangat baik ~"

"Kamu bermain game dengan sangat baik ~"

Pada saat itu, Ling Meng benar-benar memikirkan Paman Dewa Mang ini. Apa nilai dari streaming langsung seorang pemain tingkat dewa berlari ke peringkat bintang berlian untuk bermain 1V1? (╯ ‵ □ ′)╯︵┻━┻

⚪️✖️⚪️

You Boys Play Games Very Well ~ 【你们男生打游戏好厉害哦~】Onde histórias criam vida. Descubra agora