29

316 49 1
                                    

Saat suara Ling Meng melengking tinggi, suasana tiba-tiba menjadi tegang.

Seperti semua orang tahu di lingkaran Galaxy, Mang God adalah jangkar luar biasa yang bisa bermain sebagai faksi alien dengan tingkat keterampilan yang ajaib. Bahkan mereka yang tidak mengikuti siaran langsung hanya perlu beberapa menit di situs media sosial untuk menemukannya. Memilih untuk menggunakan faksi yang sama ini melawan Mang God, apakah dia ahli di faksi ini sendiri atau dia yakin dia bisa mengalahkan lawannya menggunakan spesialisasi Mang God sendiri?

Fase awal pengembangan faksi alien itu panjang dan melelahkan. Biasanya, komentator akan mengambil momen ini untuk memperkenalkan para pemain di kedua sisi, tetapi Ling Meng tidak bisa memikirkan apa pun untuk dikatakan selama periode ini.

"Tidak ada banyak yang bisa diperkenalkan tentang salah satu dari dua pemain ini," kata Ling Meng tanpa daya. "Nili 1 Mang God tentu sangat akrab bagi kalian semua. Dan sejauh menyangkut Guava, ada sangat sedikit informasi yang tersedia. Saya bertengkar dengannya dan saya dipukuli dengan buruk. Termasuk saya, akun kecil ini hanya memainkan total 57 pertandingan. Saya tidak berpikir saya perlu mengatakan apa kemungkinan bertemu noob selama 57 pertandingan langsung, apalagi fakta bahwa saya sendiri tidak dihitung sebagai noob. "

- Tentu saja, bagaimana Anda bisa menjadi noob? Anda adalah Lemon Daddy!

- Jika Lemon Dad adalah noob, maka aku hanya bisa menjadi telur burung. 2

- Jika Lemon Dad menderita kekalahan telak terhadapnya, mungkin saja orang ini masuk dalam 10 besar peringkat teratas nasional, atau bahkan 5 besar.

"Meskipun komentar saya harus netral, saya ingin menyebutkan ini sebelumnya. Pertama-tama, kita hanya bisa melihat perspektif Mang God dalam pertandingan ini, kita tidak bisa melihat perkembangan lawan, jadi kita hanya bisa menganalisis situasi keseluruhan dari perspektif Mang God. Karena itu, saya tidak bisa netral berdasarkan ini saja.

"Kedua, saya bukan komentator profesional. Jika ada bias dalam komentar, harap tidak keberatan. "

- Mengapa tidak menyebutkan alasan utamanya? Bukankah hubungan pribadi Anda dengan Mang God merupakan faktor bias terpenting?

- Tidak perlu menjelaskan banyak hal jika Anda ingin menjadi penjaga jalan Mang 3 , kita semua mengerti.

- Ada dua jenis komentar: komentar profesional dan komentar oleh anggota keluarga pemain. Yang terakhir memiliki hak untuk menjadi bias. Kami mendukungmu!

"Posisi awal Mang God bagus dengan penghalang geografis alami dan lereng sebagai satu-satunya garis pendekatan. Dapat dikatakan bahwa ini akan mudah dipertahankan dan sulit untuk diserang. Selama kemiringan ini dipegang, itu akan menjadi perjuangan bagi pasukan darat Guava untuk menyerang.

"Sekarang, stasiun penambangan Mang God telah selesai dan mata-mata (alien scout) telah dikirim. Mata-mata faksi alien tidak dapat ditargetkan dan diserang, yang merupakan keuntungan unik dari tahap awal faksi alien.

"Yah, kita melihat bahwa lawan juga mengirim mata-mata. Kedua mata-mata itu bertemu di tengah peta. Selamat, kalian berdua bisa menjadi pasangan. "

Serangkaian "hahahaha" melayang di layar. Ling Meng telah mengambil kesempatan itu untuk merilekskan suasana tegang, seperti yang dia maksudkan.

"Menemukan lawan, pada arah jam 11 Mang God. Kedua belah pihak berjauhan dan karenanya dapat berkembang sebanyak mungkin.

"Waktu pengembangan alien sangat panjang, tidak seperti Kekaisaran yang dapat melecehkan lawan-lawannya sejak awal. Itu sebabnya saya suka menggunakan Kekaisaran.

"Tapi efek yang tertunda dari alien cukup mengerikan, jadi saya menyarankan bahwa faksi Federasi dan Kekaisaran dalam model Three Kingdoms harus bekerja sama untuk menekan pengembangan alien di tahap awal, jika tidak mereka akan layak dikalahkan di kemudian hari tahap."

You Boys Play Games Very Well ~ 【你们男生打游戏好厉害哦~】Where stories live. Discover now